Chris Evans, Captain America yang Kabarnya Dapat Peran sebagai Spider-Man

3187

Chris Evans adalah salah satu dari sedikit aktor yang mendapatkan kesempatan untuk memainkan lebih dari satu karakter utama Marvel selama karirnya. Setidaknya, hingga saat ini, dia pernah memerankan dua tokoh pahlawan super karya Marvel.

Pertama, dia pernah memainkan Johnny Storm sebagai the Human Torch dalam film Fantastic Four dan sekuel filmnya. Kemudian, ia direkrut ke Marvel Cinematic Universe untuk berperan sebagai Steve Rogers alias Captain America, tokoh yang sangat melekat pada dirinya.

Apalagi yang bisa dilakukan sang bintang saat berhubungan dengan dunia pahlawan super Marvel? Nah, ternyata masih ada lagi karakter lain yang akan diperankan oleh Chris Evans dan ini bisa dibilang superhero Marvel yang paling dicintai sepanjang masa.

Berdasarkan sumber Giant Freakin Robot yang terpercaya, Chris Evans disebut-sebut akan memerankan Spider-Man dalam serial Disney + mendatang, yang berjudul What If… ?. Evans akan memerankan Spider-Man dari alam semesta lain, meskipun belum jelas versi alam semesta alternatif yang mana.

Serial What If… ? bakal digarap dengan gaya animasi, dimana Marvel sudah meluncurkan trailer melalui akun media sosialnya. Sehingga, Chris Evans tampil sebagai manusia laba-laba dalam bentuk animasi dalam serial tersebut sebagai pengisi suara.

Tapi, yang sangat menarik, sumber Giant Reakin Robot tersebut menjelaskan, ada kesempatan bagi Chris Evans untuk mengulangi peran Spider-Man dalam peran secara live action. Tidak dapat disangkal bahwa hal liar mungkin terjadi, meski kita tahu multiverse Spider-Man dan Marvel Cinematic Universe berada di luar kemungkinan itu.

Tapi jika benar terjadi, bisa menjadi terlalu banyak tokoh Spider-Man yang muncul, mengingat Tobey Maguire dan Andrew Garfield kabarnya muncul kembali sebagai Spider-Man dalam film Marvel yaitu Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Harus diakui, membuat Chris Evans muncul sebagai Spider-Man dalam What If…? pasti akan menjadi bagian penting dari cerita alam semesta alternatif. Memang, kemungkinan Chris Evans hanya mengisi suara dalam serial tersebut, tetapi sebagai pengisi suara saja sudah menjadi langkah yang cerdas.

Baca Juga:  Ryan Kiera Armstrong akan Berperan Sebagai Bocah Berkemampuan Mengerikan dalam Firestarter

Dengan menghadirkan Steve Rogers dari dunia lain yang menjadi Spider-Man dalam serial animasi resmi pertama Marvel Cinematic Universe, akan menjadi berita utama. Apalagi jika setelah serial What If…?, Chris Evans muncul sebagai Spider-Man di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Orang-orang mungkin mengharapkan Chris Evans sebagai Spider-Man dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tetapi itu bisa saja Chris Evans malah tampil sebagai sebagai Kapten Hydra. Ada begitu banyak trik yang bisa dimainkan Marvel pada penonton berkat menyiapkan serial di What If… ?.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.