Chris Evans Berusaha Membela Sang Anak di Trailer Defending Jacob

594

Apple TV+ baru saja menayangkan sebuah trailer resmi dari serial Defending Jacob yang dibintangi oleh sang Captain America, Chris Evans. Trailer ini disajikan dengan nada kelam penuh haru yang menggambarkan bagaimana perjuangan seorang Ayah dalam mebela anaknya yan diuduh membunuh teman sekolahnya.

Defending Jacob, merupakan sebuah adaptasi televisi dari buku terbitan 2012 dengan nama yang sama, akan diluncurkan di Apple TV+ pada 24 April, dengan episode-episode baru yang ditayangkan setiap hari Jumat. Kisah ini mengikuti investigasi kriminal di mana asisten jaksa wilayah Andy Barber (Chris Evans) menemukan dirinya terpecah antara tugasnya yang disumpah untuk menegakkan keadilan, dan cintanya yang tanpa syarat untuk putranya.

Para pemain lain untuk serial ini adalah Michelle Dockery, Jaeden Martell, Cherry Jones, Pablo Schreiber, Betty Gabriel, Sakina Jaffrey dan J.K. Simmons yang menjadi bintang tamu dalam beberapa episode.

Mark Bomback (Total Recall, Dawn of the Planet of the Apes) berperan sebagai kreator, penulis, produser eksekutif dan pelopor adaptasi TV dari Defending Jacob, sementara Morten Tyldum (Headhunters, The Imitation Game) akan mengarahkan. Serial ini bersetting di Newton, Massachusetts, sebuah kota yang terletak tidak jauh dari kota kelahiran Chris Evans di Sudbury. Evans di masa lalu telah berbicara blak-blakan tentang cintanya pada Boston dan daerah sekitarnya.

 

Baca Juga:  STXFilms akan Memproduksi Proyek A Head Full of Ghost



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.