Chris Evans akan Memerankan Orin Scrivello di Little Shop of Horrors

656

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, sang Captain America, Chris Evans (Knives Out , Defending Jacob) sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai dokter gigi Orin Scrivello dalam film musical karya sutradara Greg Berlanti, Little Shop of Horror dari Warner Bros. Proyek ini merupakan adaptasi dari film tahun 1960 yang juga diadaptasi menjadi pertunjukan musikal Broadway pada 1980-an. Yang kemudian juga di buat menjadi film layer lebar pada tahun 1986 yang dibintangi Rick Moranis.

Little Shop of Horrors mengisahkan tentang Seymour, seorang penjual bunga yang lemah lembut yang bekerja di Skid Row Florists, di mana ia berada di bawah tekanan sang pemilik, Tuan Mushnik, tetapi di mana ia juga diam-diam jatuh cinta dengan Audrey, yang juga bekerja di toko yang sedang kesulitan tersebut. Seymour menjadi selebritas ketika menemukan tanaman penangkap lalat venus yang dia juluki Audrey II, tetapi hidupnya menjadi sangat rumit ketika tanaman itu menuntut diberi makan darah manusia, dan akhir meminta mangsa sang manusia sendiri.

Evans akan memerankan dokter gigi bernama Orin Scrivello, pacar Audrey yang kejam dan sadis. Karakter ini digambarkan sebagai  sosok yang mencolok dan mencuri  perhatian ketika diperankan oleh Steve Martin dalam film tahun 1986.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Taron Egerton (Rocketman) dan Scarlett Johansson (Avengers, Jojo Rabbit) keduanya sedang dalam proses negosiasi untuk peran utama masing-masing sebagai Seymour dan Audrey. Billy Porter (Pose) juga akan membintangi proyek ini dan akan menyuarakan tanaman karnivora.

Baca Juga:  Mila Kunis Bergabung dengan Proyek Film Luckiest Girl Alive



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.