Choi Jin-hyuk Jadi Zombie Dalam Drama Terbaru KBS2, Zombie Detective

482

Tema zombie nampaknya sedang “menjangkiti” ranah seni peran di Korea Selatan, dengan munculnya berbagai proyek bertemakan makhluk undead ini. Contohnya All of Us are Dead, serial yang dibintangi Yoon Chan-young dan Park Ji-hoo, dan bakal tayang eksklusif di Netflix. Kini, muncul berita bahwa KBS2 tengah mengembangkan drama terbaru mereka yang hadir dalam judul Zombie Detective. Menurut info, Choi Jin-hyuk dan Park Ju-hyun telah dipilih untuk menjadi bintang utamanya.

Zombie Detective memiliki cerita bertema komedi, mengisahkan tentang zombie yang berusaha untuk hidup secara normal di tengah umat manusia. Nantinya, drama tersebut akan diarahkan oleh Shim Jae-hyun, sineas yang menyutradrai Na Rae, Kicking Out (2020) serta The Producers (2015).

Cerita dalam Zombie Detective difokuskan pada Kim Moo-young (Choi Jin-hyuk), yang telah menjadi zombie selama dua tahun. Untuk bertahan hidup, ia mempelajari tindak-tanduk penduduk di sebuah desa. Berkat usaha kerasnya, ia berhasil memperbaiki cara berjalannya hingga memulihkan kemampuannya untuk berbicara. Moo-young lalu hijrah ke kota, dan menjalani kehidupan barunya sebagai seorang detektif swasta. Sambil menjalani profesinya, ia terus berusaha mengingat masa lalunya sebelum berubah menjadi sesosok undead.

Yang menarik, ternyata Kim Moo-young bukanlah identitas asli sang zombie, melainkan milik sesosok mayat yang ditemukannya di alam liar! Diperkirakan kalau hal tersebut, disertai usahanya dalam mengungkap masa lalunya, bakal menjadi salah satu plot penting dalam Zombie Detective.

Sementara Park Ju-hyun, yang turut membintangi serial Extracurricular dan ditayangkan di Netflix, berperan sebagai Gong Seon-ji. Ia adalah seorang penulis di sebuah program investigasi yang berdedikasi, dan mempunyai sense of justice tinggi. Dalam Zombie Detective, Seon-ji meninggalkan karirnya setelah saksi dalam kasus yang diselidikinya diserang oleh sesosok pria misterius. Nasib mempertemukannya dengan Kim Moo-young, dan sang gadis memutuskan untuk bekerja sebagai asistennya.

Baca Juga:  Mantapkan Tanggal Rilis di Akhir Agustus, The New Mutants Hadirkan Poster IMAX

Hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas mengenai kapan Zombie Detective akan mulai ditayangkan. [Aseek]




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.