Chloe Moretz akan Membintangi Live Action The Little Mermaid

782

Sang Hit Girl di film Kick-Ass, Chloe Moretz akan bermain sebagai putri duyung di film live action The Little Mermaid. Moretz akan bermain dalam film yang produksi Working Title dan Universal Pictures yang naskahnya ditulis oleh Richard Curtis (Love Actually). Sedangkan sutradara film ini masih dalam tahap seleksi setelah Sofia Coppola (Lost in Translation) mengundurkan diri. Alasan pengunduran diri Copolla adalah ia tidak cocok dengan artis pilihan pihak studio tersebut.
The Little Mermaid adalah film adaptasi dari cerita dongeng karya dari Hans Christian Andersen dengan judul yang sama. Karya Anderson ini diterbitkan pertama kali pada tahun 1837 dan sudah sering diadaptasikan ke dalam panggung teater dan film. Sebelumnya kisah ini pernah diangkat oleh pihak Disney dalam bentuk animasi pada tahun 1989.

Cerita dari karya dongeng ini mengisahkan tentang petualangan putri duyung yang mengorbankan kehidupannya di kerajaan manusia duyung untuk seorang pangeran manusia. Awal mula kisahnya adalah ketika para manusia duyung yang sudah beranjak dewasa diberi kesempatan oleh sang raja untuk pergi mengamati kehidupan di luar kerajaan duyung, termasuk kepermukaan laut. Mereka harus menceritakan hasil pengamatan mereka setelah kembali ke kerajaan. Sang karakter utama juga berkesempatan untuk pergi mengamati ke permukaan laut dan kemudian jatuh cinta kepada seorang pangeran manusia.
 

Baca Juga:  Sebuah Serial Slasher, The Final Girl Support Group Sedang dipersiapkan oleh Annapurna



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.