Chloë Grace Moretz Bergabung dalam Proyek Remake Suspiria

771

chlo-grace-moretz

Aktris dan model peraih salah satu nominasi dalam Teen Choice Award 2016, Chloë Grace Moretz, dipastikan akan kembali berperan dalam sebuah film horor remake. Setelah sebelumnya membintangi Carrie dan Let Me In yang juga merupakan film horor remake, kali ini Moretz akan bergabung dalam Suspiria bersama dengan Dakota Johnson, Tilda Swinton, dan Mia Goth.

Suspiria merupakan sebuah film horor klasik di tahun 1977 yang disutradarai oleh seorang master horor asal Italia, Dario Argento. Film ini mengisahkan seorang balerina muda yang melakukan perjalanan ke sebuah sekolah menari terkemuka di Eropa. Tujuannya untuk menemukan sesuatu yang lebih menyeramkan dan berunsur supernatural di tengah rangkaian peristiwa pembunuhan yang keji.

Baca Juga: Angelina Jolie Digadang Untuk Membintangi Shoot Like a Girl

Berdasarkan berita yang diperoleh dari Variety, proyek remake ini akan berjalan dengan produksi yang dibiayai oleh Amazon Studios. Posisi sutradara akan ditempati oleh Luca Guadagnino dengan naskah yang ditulis oleh David Kajganich berdasarkan naskah asli dari Dario Argento dan Daria Nicolodi.

Proyek ini akan mulai produksi pada bulan Oktober di Italia dan Hungaria. Berbeda dengan Moretz, sebelumnya Guadagnino, Johnson, dan Swinton sudah pernah bekerja sama dalam proyek yang dikerjakan oleh Guadagnino pada tahun 2011, I Am Love.

Moretz memulai debutnya sebagai seorang aktris ketika dia berusia 7 tahun dalam sebuah drama seri televisi berjudul The Guardian. Dilanjutkan dengan film pertamanya yang rilis pada tahun 2005, Heart of the Beholder. Setelah membintangi Kick-Ass dan Hugo, nama Chloë Grace Moretz pun semakin bersinar sebagai seorang aktris. Di awal-pertengahan tahun ini, Moretz tampil menunjukkan sisi komedinya dalam Neighbors 2: Sorority Rising dan film November Criminals akan menjadi film berikutnya yang dia bintangi bersama dengan Ansel Elgort dan Catherine Keener.

Baca Juga:  Jason Segel, Lily Collins dan Jesse Plemons akan Bintangi Film Thriller Berjudul Windfall

Baca Juga: Inilah 7 Film Keren Hollywood Yang Rilis Oktober 2016