Powerpuff Girls

Chloe Bennet Keluar dari Proyek Live-Action Powerpuff Girls

248

Berita kurang menyenangkan kembali melanda proyek adaptasi live-action The Powerpuff Girls milik CW. Setelah memutuskan untuk menggarap ulang episode pilot karena kurang puas dengan hasil akhirnya kini mereka harus kehilangan salah satu pemeran utama proyek ini. Menurut Variety, mantan pemeran Quake di serial Agents of S.H.I.E.L.D., Chloe Bennet memutuskan untuk keluar dari proyek yang berjudul Powerpuff tersebut. Serial ini sebelumnya diumumkan pada Agustus 2020, yang lalu dengan Heather Regnier dan pemenang Academy Award Diablo Cody sebagai penulis naskahnya.

Bennet sebelumnya akan berperan sebagai Blossom, yang merupakan pemimpin tidak resmi dari Powerpuff Girls. Warna khasnya adalah merah muda dan paling tenang di grup tersebut. Dalam episode pilot, dia digambarkan sebagai sosok sempurna yang memegang beberapa gelar tinggi, tetapi menderita trauma masa kecil dan ingin menjadi pemimpin lagi dengan caranya sendiri. Sayangnya, karena pilot tersebut perlu digarap ulang dan disyuting ulang, Bennet harus keluar dari proyek tersebut karena konflik penjadwalan.

Sementara itu, Dove Cameron dan Yana Perrault masih tetap terikat untuk memerankan Bubbles dan Buttercup. Pemeran tambahan lain dari serial ini adalah Donald Faison sebagai Profesor Drake Utonium, Nicholas Podany sebagai Mojo Jojo (sekarang bernama Joseph “Jojo” Mondel Jr.) dan Robyn Lively sebagai Sara Bellum, sekretaris Walikota.

Serial live-action ini akan bersetting bertahun-tahun setelah kisah animasinya. Trio superhero tersebut sekarang telah tumbuh dewasa dan menyadari bahwa mereka telah kehilangan seluruh kesenangan dan memori masa kecil mereka untuk memerangi kejahatan.

Latar belakang kisah serial baru Powerpuff Girls ini akan menceritakan tentang Blossom yang sekarang memegang beberapa gelar akademis, namun ia menjadi lebih cemas dan reklusif karena trauma superheronya yang membuatnya tertekan, dan ia harus berjuang untuk menjadi pemimpin sekali lagi. Sementara itu, Bubbles masih “berkilau” seperti saat ia masih kecil, dan awalnya lebih tertarik untuk merebut kembali ketenarannya dengan menjadi superhero lagi. Adapun Buttercup, dia meninggalkan eksterior pemberontaknya di belakang dan telah menghabiskan masa dewasanya melupakan identitas superhero-nya untuk menjalani kehidupan anonim.

Baca Juga:  My Name & fakta menariknya

Serial animasi Powerpuff Girls diciptakan oleh Craig McCracken dan melakukan debut pada tahun 1998. Serial ini berpusat pada Profesor Utonium yang dalam upaya untuk menciptakan gadis kecil yang sempurna, akhirnya ia malah menciptakan trio Blossom, Bubbles dan Buttercup dari Chemical X yang misterius. Serial ini cukup sukses dan menerima ulasan hangat selama enam musim dan diakhiri dengan sebuah film bioskop pada tahun 2002. Serial animasi ini kemudian dibuat versi rebootnya, yang ditayangkan selama tiga musim pada 2016-2019. Menariknya, untuk versi serial live actionnya, pihak CW tidak akan melibatkan McCracken.