The-Lion-King

Chiwetel Ejiofor Diincar untuk Menjadi Scar di Live-Action The Lion King

778

The-Lion-King

Melanjutkan tren film-film klasik Disney yang tengah ramai dirilis kembali dalam format live-action, film The Lion King yang dirilis pada tahun 1994 silam akan diangkat juga kedalam format ini. Setelah menemukan pemeran Simba dan Mufasa yang jatuh pada Donald Glover dan James Earl Jones serta  Timon dan Pumbaa yang jatuh di tangan Seth Rogen dan Billy Eichner, kemudian pengisi suara Zazu yang akan dilakukan oleh John Oliver. Kini pihak Disney juga sepertinya telah mendapatkan sosok yang cocok untuk mengisi suara Scar sang paman yang jahat.

Menurut The Wrap, Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave, Doctor Strange) kini sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak Disney untuk menjadi pengisi suara villain ikonik dari film The Lion King ini. Dalam versi animasinya yang dirilis pada tahun 1994, Scar disuarakan oleh Jeremy Irons.

Baca Juga: Babak Terakhir Divergent akan Digarap Oleh Starz Sebagai Serial Televisi

Proyek live-action The Lion King ini akan ditangani oleh Jon Favreu. Favreu akan mengarahkan film ini dengan menggunakan tekhnologi yang digunakan dalam film The Jungle Book (2016). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jeff Nathanson (Catch Me if You Can). Dan sampai saat ini informasi mengenai proyek ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak Disney, namun mereka mengatakan bahwa kualitas musikal dalam film live-action ini akan dijaga setidaknya akan setara dengan versi animasinya.

Baca Juga:  Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds Kembali Terlibat dengan Aksi Gila di Trailer Hitman’s Wife’s Bodyguard