Chiwetel Ejiofor Bintangi Serial The Man Who Fell to Earth dari Paramount+

1500

Chiwetel Ejiofor yang dikenal melalui perannya di Doctor Strange secara resmi telah menandatangani kontrak untuk peran utama dalam adaptasi serial milik Alex Kurtzman yang berjudul The Man Who Fell to Earth. Serial ini diadaptasi dari film klasik yang dibintangi oleh David Bowie dan dirilis pada tahun 1976.

Proyek ini telah dikembangkan selama lebih dari setahun dan awalnya akan tayang di CBS All Access. Namun kini serial ini akan datang tayang di Paramount+.

Berdasarkan novel Walter Tevis yang terbit pada tahun 1963, The Man Who Fell to Earth kemudian dirilis menjadi sebuah film fiksi ilmiah klasik di tahun 1976 yang dibintangi David Bowie sebagai Thomas Jerome Newton, alien yang datang ke Bumi untuk mencari air untuk menyelamatkan planet asalnya. Dibantu oleh pengacara Oliver Farnsworth, Thomas menggunakan pengetahuannya tentang teknologi canggih untuk menciptakan penemuan yang menguntungkan. Saat mengembangkan metode untuk mengangkut air, Thomas bertemu Mary-Lou, seorang pegawai hotel dan mulai jatuh cinta padanya. Ketika dia siap untuk meninggalkan Bumi, Thomas kemudian dicegat oleh pemerintah AS, dan seluruh rencananya terancam.

David Bowie dalam The Man Who Fell to Earth – 1976

Disutradarai oleh Nicolas Roeg dan dibintangi oleh Candy Clark, Buck Henry, dan Rip Torn bersama David Bowie, The Man Who Fell to Earth dianggap sebagai salah satu contoh terpenting dari genre fiksi ilmiah dan mempunyai penggemar yang sangat berdedikasi berkat citra surealisnya, tema yang abadi dan kinerja menawan dari Bowie.

Kembali ke serial yang akan segera diproduksi, proyek ini akan menjadi serial besar pertama Ejiofor setelah tujuh tahun sejak membintangi serial Dancing on the Edge yang membuatnya mendapatkan nominasi Emmy untuk Outstanding Lead Actor in a Limited Series.

Baca Juga:  John Cena Benci Aquaman di Promo Terbaru Serial Peacemaker

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.