Chiwetel Ejiofor Bergabung dengan Charlize Theron di Proyek Netflix, The Old Guard

373

Menurut Deadline, aktor Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave, Doctor Strange) telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan para pemeran film fantasi aksi mendatang milik Skydance dan Netflix, The Old Guard. Selain Ejiofor, Harry Melling (The Ballad Of Buster Scruggs) dan Veronica Ngo (Bright) juga ikut berperan dalam adaptasi ini.

Trio ini akan bergabung dengan para pemeran lain seperti Charlize Theron (Monster, Mad Max: Fury Road) yang berperan sebagai Andromache dari Scythia, Marwan Kenzari (Aladdin) sebagai Yusuf Al-Kaysani, Kiki Layne (If Beale Street Could Talk) sebagai Niles Freeman, Matthias Schoenaerts (Red Sparrow) sebagai Sebastian le Livre dan Luca Marinelli (Trust) sebagai Nicolo di Genova.

The Old Guard diciptakan oleh Greg Rucka dan artis Leandro Fernandez, menceritakan kisah para prajurit tua yang tidak pernah mati … namun sepertinya tidak bisa pudar. Terperangkap dalam keabadian tanpa penjelasan, Andromache of Scythia “Andy” dan rekan-rekannya kemudian menjadi prajurit bayaran. Tetapi di abad ke-21, keabadian adalah rahasia yang sulit untuk dijaga, dan ketika Anda hidup cukup lama, Anda belajar bahwa ada banyak nasib yang lebih buruk daripada kematian.

Sedangkan dalam filmnya, film ini akan bercerita tentang sekelompok kecil tentara bayaran, yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Andy (Theron), yang hidup abadi dan telah bekerja sebagai tentara bayaran selama berabad-abad. Kelompok itu mendapat sedikit kejutan ketika mereka menemukan keberadaan manusia abadi baru, seorang wanita kulit hitam yang merupakan anggota Marinir, pada saat yang sama sebuah organisasi jahat menangkap “keabadian” mereka di kamera.

Baca Juga:  John Woo Hadirkan Film Aksi Keren Berjudul Manhunt



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.