Chiwetel Ejiofor Akan Berperan Sebagai Villain di Infinite

265

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange, The Lion King, Maleficent: Mistress of Evil) akan segera bergabung dengan Mark Wahlberg, Sophie Cookson, dan Dylan O’Brien di film thriller aksi garapan Antoine Fuqua, Infinite. Film yang akan dirilis oleh Paramount Pictures ini adalah adaptasi dari novel D. Eric Maikranz yang berjudul The Reincarnationist Papers.

Aktor Inggris ini terakhir terdengar di bioskop dengan menyuarakan Scar jahat di The Lion King. Dia akan muncul di Maleficent: Mistress of Evil dan baru-baru ini telah merampungkan proses pengambilan gambar The Old Guard.

Buku ini memperkenalkan para pembaca ke Cognomina, sebuah masyarakat rahasia orang-orang yang memiliki daya ingat total atas kehidupan masa lalu mereka. Dihantui oleh ingatan dua kehidupan lampau, seorang pemuda bermasalah menemukan masyarakat rahasia yang berusia berabad-abad dari orang-orang dengan kemampuan yang sama dan kemudian dengan berani bergabung dengan mereka.

Dalam film itu, Cogmonina harus bergantung pada seorang pria (Wahlberg), yang menderita skizofrenia, untuk mengalahkan sosok jahat. KArakter penjahat yang diperankan oleh Ejiofor dilaporkan telah menemukan cara untuk menghentikan proses reinkarnasi dan berencana untuk menggunakannya pada kaumnya sendiri.

Kisah film bergenre action thriller ini akan menceritakan tentang sekelompok pria dan wanita yang secara terus-menerus bereinkarnasi dari abad ke abad untuk memerangi seorang gila kekuasaan yang bertekad menghancurkan dunia. Nasib planet ini mungkin harus diserahkan pada seorang pria skizofrenia yang harus menerima kenyataan bahwa mimpinya adalah kenangan dari kehidupan masa lalunya yang tak terhitung jumlahnya.

Baca Juga:  Review Film Sparks - Balas Dendam yang Terbayar



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.