Child’s Play Luncurkan Situs Untuk Mempromosikan Boneka Chucky Terbaru

1605

Orion Pictures baru saja  meluncurkan situs Best Buddi untuk mempromosikan film reboot Child’s Play dan memperkenalkan boneka Chucky versi baru. Boneka Buddi yang baru tetap mempunyai motto “menginginkan Anda sebagai sahabat terbaik!” Boneka Buddi ini hadir dengan mesin pengenalan suara, yang mampu mengidentifikasi ucapan, infleksi, nada suara, dan “variasi halus dalam suara manusia ”. Buddi juga belajar untuk melakukan interaksi dengan manusia melalui melalui sensor dan kamera, boneka ini juga memiliki kemampuan untuk memahami dan berbicara dengan lancar dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Ini juga dapat diprogram melalui tablet atau komputer dan dikontrol melalui ponsel cerdas. Dengan semua karakteristik dan penyempurnaan ini, boneka itu sendiri sudah cukup menakutkan.

Aubrey Plaza (Ingrid Goes West) dan Brian Tyree Henry (Atlanta) akan menjadi bintang utama proyek ini. Tyler Burton Smith menulis skenario proyek ini dengan mengambil ide dari film asli-nya yang dirilis pada tahun 1988. Dalam reboot ini Plaza berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya (diperankan oleh Gabriel Bateman) sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat sang boneka.

Film ini akan ditangani oleh sutradara Lars Klevberg (Polaroid) dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton (Kung Fury 2). Dan menurut rumor yang beredar, kisahnya akan mengikuti petualangan menegangkan dari sekelompok anak (seperti di film It dan serial Stranger Things). Mereka kemudian masuk dalam pengalaman menyeramkan ketika bertemu dengan sebuah boneka canggih yang menyeramkan dan kemudian meneror mereka.

Selain Plaza dan Henry, film ini dibintangi juga oleh Gabriel Bateman, Beatrice Kitsos, Ty Consiglio dan Carlease Burke.

Baca Juga:  Trailer Perdana Stargirl Season 2 Perkenalkan Putri Green Lantern



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.