Chelsea Zhang Bergabung dengan Serial Titans Milik DC Universe

1965

Deadline telah membawa kabar bahwa musim kedua Titans terus memperluas pemeran dan superheronya. Mantan bintang Disney Channel, Chelsea Zhang telah dikontrak untuk memerankan putri Deathstroke yang bernama Rose Wilson alias The Ravager di musim kedua serial milik DC Universe ini.

Diciptakan oleh Marv Wolfman dan Art Nichols, Wilson adalah putri Slade Wilson alias Deathstroke dan telah bertindak sebagai musuh dan anggota Teen Titans sejak debut komiknya pada tahun 1992. Meskipun Ravager telah muncul di berbagai acara TV dan film animasi, termasuk diperankan oleh Summer Glau di musim kedua Arrow, peran Zhang sebagai Wilson akan menandai debut live-action sebagai peran utama untuk putri kandung Slade Wilson ini.

Zhang, yang dikenal karena membintangi serial Disney Channel, Andi Mack dan selanjutnya akan membintangi adaptasi Netflix dari novel grafis Daybreak, bergabung dengan Esai Morales (Ozark) yang sebelumnya berperan sebagai Deathstroke dan Chella Man sebagai Joseph Wilson, alias Jericho, putra bisu Slade dan saudara laki-laki Rose.

Musim pertama Titans ditayangkan di layanan streaming DC Universe, yang saat ini hanya tersedia di wilayah Amerika Utara. Namun Netflix telah memperoleh hak streaming internasional untuk serial tersebut pada Oktober 2018 dan kemudian mengumumkan bahwa Titans telah tersedia pada layanan mereka mulai 11 Januari 2019 yang lalu.

Baca Juga:  My Name sudah tayang mulai hari ini di Netflix , jangan lewatkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.