Charlize Theron-Atomic blonde

Charlize Theron Hadirkan Aksi Brutal & Kejam di Trailer Atomic Blonde

362

Charlize Theron-Atomic blonde

Bagi Anda yang merindukan aksi keren Charlize Theron pasca film Mad Max: Fury Road, Red Band trailer dari Atomic Blonde ini sepertinya akan sangat menghibur. Bahkan artis pemenang Oscar ini membawa berbagai adegan aksi dalam trailer ini ke level yang lebih tinggi. Sosok mata-mata tangguh dihadirkan dengan apik dan keren oleh Theron. Sisi sensual artis ini juga turut ditampilkan ketika karakternya,Lorraine Broughton bertemu dengan bintang Star Trek Beyond, Sofia Boutella. Apiknya berbagai adegan aksi dalam film ini sepertinya tidak lepas dari sutradara David Leitch yang telah berpengalaman dalam film John Wick

The crown jewel of Her Majesty’s Secret Intelligence Service, Agent Lorraine Broughton (Theron) is equal parts spycraft, sensuality and savagery, willing to deploy any of her skills to stay alive on her impossible mission. Sent alone into Berlin to deliver a priceless dossier out of the destabilized city, she partners with embedded station chief David Percival (James McAvoy) to navigate her way through the deadliest game of spies.

Film ini berlatar tentang beberapa hari sebelum tembok Berlin diruntuhkan karena kejatuhan komunisme. Kisahnya akan menceritakan tentang aksi dua orang mata-mata dari pihak yang berlawanan untuk mencari daftar para agen yang beroperasi di wilayah Jerman Barat dan Jerman Timur pada saat itu. Dimulai dari terbunuhnya agen MI6 di Berlin karena membawa daftar tersebut dan kemudian daftar tersebut menghilang.

Film yang diadaptasi dari novel grafik karangan Antony Johnston dan illustrator Sam Hart ini  dibintangi oleh Charlize Theron dan James McAvoy. Mereka didukung oleh para bintang seperti John Goodman (Kong: Skull Island, 10 Cloverfield Lane), Til Schweiger (Tarort, Inglourious Basterds), Eddie Marsan (Ray Donovan, The World’s End), Sofia Boutella (Star Trek Beyond, The Mummy) and Toby Jones (Captain America: The First Avenger).

Baca Juga:  Foto Terbaru Mission: Impossible – Fallout Tampilkan Henry Cavill dan Angela Bassett

 

Theron akan memerankan karakter bernama Agent Lorraine Broughton yang merupakan mata-mata “super” yang mahir dalam dunia spionase, penuh dengan daya tarik sensual namun tangguh menjalankan setiap misi yang diembannya. Dia dikirim ke Berlin untuk mengambil sebuah daftar yang kemudian mempertemukannya dengan David Percival (McAvoy).