Charlize Theron dan KiKi Layne Bergabung dengan Film Netflix, The Old Guard

1026

Setelah mengumumkan proyek adaptasi novel grafis, The Old Guard beberapa waktu lalu, Netflix melakukan sebuah langkah besar dengan merekrut bintang peraih Oscar, Charlize Theron dengan tambahan bintang If Beale Street Can Talk, KiKi Layne sebagai pemeran utama.

The Old Guard diciptakan oleh Greg Rucka dan artis Leandro Fernandez, menceritakan kisah para prajurit tua yang tidak pernah mati … namun sepertinya tidak bisa pudar. Terperangkap dalam keabadian tanpa penjelasan, Andromache of Scythia “Andy” dan rekan-rekannya kemudian menjadi prajurit bayaran. Tetapi di abad ke-21, keabadian adalah rahasia yang sulit untuk dijaga, dan ketika Anda hidup cukup lama, Anda belajar bahwa ada banyak nasib yang lebih buruk daripada kematian.

Theron baru-baru ini terlihat dalam film drama Tully dan komedi kriminal Gringo dan selanjutnya akan terlihat dalam komedi romantis Long Shot bersama Seth Rogen (Sausage Party) dan adaptasi animasi dari The Addams Family, yang dijadwalkan untuk rilis 18 Oktober.

Sedangkan Layne baru saja menemukan penampilan terbaiknya dalam drama romantis If Beale Street Could Talk, yang dinominasikan untuk tiga Oscar, dan selanjutnya dapat dilihat dalam drama Native Son, yang ditayangkan perdana di Sundance bulan lalu serta sci -Filler thriller Captive State, yang dijadwalkan akan tayang pada 15 Maret ini.

Baca Juga:  Trailer Baru Sing 2 Janjikan Sekuel yang Mempesona dan Menyentuh Hati



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.