Charlize Theron adalah Seorang Prajurit Abadi di First Look Film The Old Guard

2690

Melalui akun Twitter filmnya, Netflix telah merilis beberapa foto first look dari proyek film The Old Guard milik mereka. Film aksi ini juga telah mendapat tanggal rilis pada 10 Juli 2020. Dalam foto-foto yang dirilis ini, penggemar dapat melihat Charlize Theron sebagai seorang prajurit yang hidup abadi di film penuh aksi yang menunjukkan bahwa hidup selamanya lebih sulit daripada yang terlihat.

Theron berperan sebagai seorang prajurit tangguh bernama Andromache of Scythia. Dia dilahirkan ribuan tahun yang lalu, dan telah mati ratusan kali — hanya untuk bangkit dan bertarung lagi dan lagi dan lagi. Dia bersembunyi dari dunia tetapi tanpa takut menghadapi sudut-sudutnya yang lebih gelap, berjalan masuk dan keluar dari sejarah dan mitologi. Namanya secara harfiah berarti “pejuang manusia.”

Film ini akan dibintangi oleh Charlize Theron (Monster, Mad Max: Fury Road) sebagai Andromache of Scythia, Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave, Doctor Strange) sebagai Copley, Marwan Kenzari (Aladdin) sebagai Yusuf Al-Kaysani, Kiki Layne (If Beale Street Could Talk) sebagai Niles Freeman, Matthias Schoenaerts (Red Sparrow) sebagai Sebastian le Livre, Luca Marinelli (Trust) sebagai Nicolo di Genova, Harry Melling (The Ballad Of Buster Scruggs) sebagai Merrick dan Veronica Ngo (Bright).

The Old Guard diadaptasi dari komik yang diciptakan oleh Greg Rucka dan artis Leandro Fernandez, menceritakan kisah para prajurit yang tidak pernah mati. Mereka terperangkap dalam keabadian tanpa penjelasan, Andromache of Scythia “Andy” dan rekan-rekannya kemudian menjadi prajurit bayaran. Tetapi di abad ke-21, keabadian adalah rahasia yang sulit untuk dijaga, dan ketika Anda hidup cukup lama, Anda belajar bahwa ada banyak nasib yang lebih buruk daripada kematian.

Baca Juga:  Ivanna Sakhno Bergabung dengan Serial Star Wars: Ahsoka

Sedangkan dalam filmnya, film ini akan bercerita tentang sekelompok kecil tentara bayaran, yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Andy (Theron), yang hidup abadi dan telah bekerja sebagai tentara bayaran selama berabad-abad. Kelompok itu mendapat sedikit kejutan ketika mereka menemukan keberadaan manusia abadi baru, seorang wanita kulit hitam yang merupakan anggota Marinir, pada saat yang sama sebuah organisasi jahat mengetahui “keabadian” mereka dan ingin memanfaatkan hal tersebut.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.