Charlie’s Angels Reboot [Mungkin] Akan Menampikan Lebih dari 3 Angels

1687

Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Sony Pictures telah menemukan para pemeran utama  untuk proyek reboot Charlie’s Angels yang akan disutradarai oleh Elizabeth Banks (Pitch Perfect 2). Tiga artis yang akan menjadi pemeran trio Angels tersebut adalah Kristen Stewart, Naomi Scott (Power Rangers),dan Ella Balinska (Midsomer Murders). Sedangkan Banks juga akan turut berperan dalam proyek ini sebagai Bosley.

Namun kini, sepertinya Sony akan mendobrak tradisi dan menampilkan lebih dari tiga agen Angels dalam reboot ini. Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook, Kristen Stewart mengungkapkan bahwa akan ada seluruh jaringan Angels di film Charlie’s Angels reboot ini, sehingga berarti akan ada lebih dari tiga tokoh inti, tidak seperti biasanya ditampilkan oleh franchise ini. Stewart berkata: “… ada seluruh jaringan Angels – bukan hanya tiga – ada berbagai wanita di seluruh dunia [yang] terhubung dan saling membantu.”

“…there’s a whole network of Angels — it’s not just three — it’s women across the entire globe [that] are connected and helping each other.”

Sejarah franchise ini dimulai dengan serial tv pada tahun 1976 sampai dengan 1981. Serial ini cukup mendapat perhatian dari para penonton pada saat itu. Dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd. Sedangkan film layar lebarnya sempat dirilis pada tahun 2000 dan 2003 dengan menggunakan judul Charlie’s Angels dan Charlie’s Angels: Full Throttle dengan bintang utama Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu.

Sebelumnya pada tahun 2011 yang lalu pihak ABC pernah mencoba “menghidupkan” kembali franchise ini melalui sebuah serial televisi. Proyek ini dibintangi oleh Annie Ilonzeh, Minka Kelly dan Rachael Taylor. Sayangnya serial ini hanya bertahan beberapa episode saja sebelum akhirnya dibatalkan oleh pihak studio.

Baca Juga:  Ini Dia Tampang Jason Momoa Sebagai Manusia Setengah Monster di Slumberland

Charlie’s Angels Reboot akan tayang pada tanggal 29 September 2019.