Charlie Hunnam Mendominasi Poster Terbaru King Arthur: Legend of the Sword

416

king arthur legend of the sword

Menyusul final trailer yang baru King Arthur: Legend of the Sword yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu, pihak Warner Bros. menghadirkan sebuah poster terbaru film ini. Fokus poster ini terpaku pada sosok sang Raja, Arthur yang diperankan oleh Charlie Hunnam. Sudah pasti Arthur mengengam pedang kebanggaannya dalam poster ini.

Baca Juga: Inilah 5 Film Bulan April 2017 Yang Sayang Untuk Dilewatkan!

King Arthur: Legend of the Sword akan mengisahkan tentang petualangan dan perjalanan Arthur bersama dengan teman-temannya sampai kemudian dia mengangkat pedang Excalibur yang melegenda dan menjadikannya seorang raja. Kemudian dengan pedang tersebut dalam genggamannya, Arthur bergabung dengan seorang wanita misterius bernam Guinevere. Dalam film ini juga diceritakan tentang usaha Arthur untuk memahami dan mempelajari pedang “magis” Excalibur yang dapat membangkitkan sisi jahatnya. Selain pergumulan tersebut, ia juga harus menghadapi seorang diktator kejam bernama Vortigern yang membunuh kedua orang tuanya dan mencuri haknya sebagai calon raja.

Film tentang legenda raja Arthur ini dibintangi oleh Charlie Hunnam sebagai King Arthur, Djimon Hounsou sebagai Sir Bedivere, Eric Bana sebagai Uther Pendragon, Mikael Persbrandt sebagai Kjartan, Astrid Berges-Frisbey sebagai Guinevere, Jude Law sebagai Vortigern dan tidak lupa penampilan cameo David Beckham sebagai Blackleg leader. Disutradarai oleh Guy Ritchie (The Man from U.N.C.L.E.,Sherlock Holmes: A Game of Shadows) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Joby Harold (Robin Hood: Origins) dan diproduseri oleh Akiva Goldsman, Tory Tunnell dan Ritchie sendiri.

Film ini akan dirilis pada tanggal 11 Mei 2017 ini di Amerika Utara dan sekitarnya.

Baca Juga:  Para Superhero Tampil Full Komik di Poster IMAX Justice League