Charlie Hunnam Mendapat Peran Utama di Serial Apple TV+, Shantaram

450

Charlie Hunnam baru saja mendapatkan peran televisi pertamanya dalam lima tahun terakhir. Ia mendapatkan peran utama dalam proyek Shantaram mendatang dari Apple TV+. Terakhir kali kami melihat Hunnam di TV, itu adalah di tahun 2014 dan ketika ia berperan sebagai Jax Teller di Sons of Anarchy milik FX. Hunnam telah menghabiskan beberapa tahun terakhir tampil dalam film-film beranggaran besar yang diterima dengan baik, seperti Crimson Peak, dan King Arthur.

Shantaram bercerita tentang Lin (Hunnam), seorang lelaki yang melarikan diri dari penjara Australia yang kemudian tersesat di kota Bombay yang penuh keramaian. Terpisah dari keluarga dan teman-teman karena jarak dan nasib, ia menemukan kehidupan baru di perkampungan kumuh, bar, dan dunia bawah India. Kisah yang diadaptasi dari novel karya Gregory David Roberts ini adalah eksplorasi cinta, pengampunan, dan keberanian yang mendebarkan dan mendalam di jalan panjang menuju penebusan.

Proyek ini adalah produksi internasional Apple TV+ pertama dan berasal dari Paramount TV dan Anonymous Productions. Penulis Eric Warren Singer (American Hustle) telah mengadaptasi novel Roberts menjadi sebuah serial. Penyanyi dan sutradara Justin Kurzel (Assassin’s Creed) akan berperan sebagai produser eksekutif di serial ini. Kurzel juga akan mengarahkan dua episode pertama dari Shantaram, secara efektif mengatur nada untuk sisa musim ini. Ini adalah kedua kalinya Kurzel bekerja dengan Hunnam dan pertama kali mengarahkan untuk televisi atau layanan streaming.

Jika judul Shantaram terdengar familier, itu mungkin karena awalnya proyek ini ditetapkan untuk menjadi film layar lebar setelah Warner Bros membeli hak untuk novel tersebut pada tahun 2004 seharga $2 juta. Johnny Depp kemudian terikat untuk membintangi namun dengan pemogokan massal penulis di 2008 pihak studio menghentikan rencana produksi dan menggagalkan rencana Depp untuk membintangi.

Baca Juga:  Disney Kehilangan Puluhan Juta Dollar Per Harinya Karena Penutupan Taman Hiburan Mereka



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.