Charlie Hunnam & Jack O’Connell Masuki Dunia Tinju Ilegal di Jungleland

511

Paramount telah merilis trailer untuk Jungleland yang dibintangi oleh Charlie Hunnam dan Jack O’Connell. Mereka berdua berperan sebagai duo saudara yang mencoba melarikan diri dari keadaan mereka dengan melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk pertandingan tinju yang menjadi pertarungan untuk hidup mereka. Film ini disutradarai oleh Max Winkler, dan ditulis oleh Theodore Bressman, David Branson Smith, dan Winkler. Jungleland akan memulai debutnya di Premium Video-On-Demand dan untuk pembelian Digital 10 November melalui Paramount Home Entertainment.

Stanley (Charlie Hunnam) dan Lion (Jack O’Connell) adalah dua bersaudara yang berjuang untuk tetap relevan di dunia bawah tanah tinju ilegal. Ketika Stanley gagal membayar kembali utangnya kepada gembong kriminal (Jonathan Majors), mereka dipaksa untuk mengantarkan seseorang saat mereka melakukan perjalanan melintasi negara untuk turnamen pertarungan dengan taruhan tinggi. Sementara Stanley melatih Lion untuk pertarungan dalam hidupnya, serangkaian peristiwa mengancam untuk memisahkan keduanya, tetapi cinta mereka satu sama lain dan kepercayaan pada kehidupan yang lebih baik membuat mereka terus berjalan dalam drama mencekam yang membuktikan bahwa keluarga tidak dapat dipisahkan.

Film ini juga dibintangi oleh Jonathan Majors (Lovecraft Country, Da 5 Bloods), Jessica Barden (Hanna), dan John Cullum (Northern Exposure). Max Winkler menulis dan menyutradarai Jungleland, yang sebenarnya telah melakukan penayangan perdana dunianya di Toronto International Film Festival pada tahun 2019 yang lalu. Winkler saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengarahkan memoar fotografer Ben Moon yang berjudul Denali: A Man, A Dog, A Friendship Of A Lifetime, yang akan menampilkan kembali Charlie Hunnam sebagai pemeran utamanya.

 

Baca Juga:  Quibi Secara Resmi Tutup Setelah Hanya Berjalan 8 Bulan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.