Charlie Hunnam dan Tom Holland Terancam Bahaya dalam Teaser Trailer The Lost City of Z

337

LCOZ

Sebuah film adaptasi dari novel best-selling yang berjudul The Lost City of Z telah masuk proses produksi dalam beberapa tahun ini. Hadir dengan judul yang sama dengan bukunya, Amazon Studio baru saja merilis sebuah teaser trailer untuk film The Lost City of Z.

Dalam teaser trailer yang berdurasi sekitar satu menit tersebut menghadirkan visual yang indah yang menakjubkan. Tidak hanya itu, terlihat juga sejumlah adegan menegangkan yang ada dalam film, salah satunya adalah potongan adegan yang menampilkan Charlie Hunnam (Pacific Rim) dan Tom Holland (Spider-Man: Homecoming) yang sedang berusaha untuk melarikan diri.

The Lost City Of Z diadaptasi dari novel karya David Grann yang terbit pada tahun 2009. Berdasarkan sebuah kisah nyata, film ini mengisahkan seorang penjelajah bernama Percy Fawcett yang melakukan perjalanan ke sebuah wilayah di Amazon di awal abad ke-20. Tujuan utama Fawcett adalah untuk menemukan kota yang hilang di sana. Pencariannya ini pun berubah menjadi sebuah obsesi dan ambisi selama puluhan tahun, bahkan sampai mempertaruhkan reputasi, keluarga, dan hal penting lain yang ada dalam hidupnya.

James Gray (The Immigrant) bertanggung jawab sebagai sutradara sekaligus penulis dari proyek ini. Selain Hunnam dan Holland, film ini juga dibintangi oleh Robert Pattinson, Sienna Miller, Angus Macfadyen, Edward Ashley, Clive Francis, Ian McDiarmid, dan Franco Nero. Rencananya, The Lost City Of Z akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 bersamaan dengan The Fate of the Furious.

Baca Juga: Trailer The Fate of the Furious Pecahkan Rekor Dunia

Berikut adalah sinopsis resmi yang dikeluarkan oleh Amazon Studios dan Blecker Street untuk The Lost City Of Z.

The Lost City Of Z menyajikan kisah yang menakjubkan tentang seorang penjelajah asal Inggris, Percy Fawcett, yang melakukan perjalanan ke tengah Amazon di awal abad ke-20 dan menemukan bukti yang sebelumnya tidak diketahui tentang peradaban maju yang diperkirakan pernah hidup di wilayah tersebut. Meskipun diremehkan oleh ilmuwan yang menganggap penduduk asli sebagai orang-orang yang “biadab”, Fawcett yang ambisius‒didukung oleh istrinya (Sienna Miller), anak laki-lakinya (Tom Holland), dan orang kepercayaannya (Robert Pattinson)‒kembali beberapa kali ke hutan kesayangannya tersebut untuk membuktikan permasalahannya, sampai pada akhirnya dia dinyatakan menghilang pada tahun 1925.”

Baca Juga:  Ini Dia Trailer Baru Incredibles 2