Charlie Day, Jenny Slate dan Lainnya akan Berakting dalam Proyek Rom-Com I Want You Back

1202

Proyek komedi romantis, I Want You Back telah mendapatkan sederet bintang berbakat untuk meramaikan film tersebut. Charlie Day (Pacific Rim), Jenny Slate (Big Mouth), dan Gina Rodriguez (Kajillionaire) adalah tiga bintang terbaru yang bergabung dengan proyek ini.

Mereka akan bergabung bersama dengan  Scott Eastwood (Pacific Rim: Uprising), Manny Jacinto (The Good Place), Clark Backo (Letterkenny), Jami Gertz (Difficult People), Jordan Carlos (The First Wives Club), Midori Francis (Dash and Lily), Mason Gooding (Love, Victor), Isabel May (Alexa & Katie) dan Luke David Blumm (The King of Staten Island) dalam proyek milik Amazon Studios ini.

Kisah film ini akan mengikuti Emma (Slate) dan Peter (Day), yang berpikir mereka berada di puncak momen terbesar kehidupan – pernikahan, anak-anak dan rumah-rumah di pinggiran kota – sampai ketika pasangan mereka masing-masing memutuskan hubungan mereka. Emma dan Peter kemudian bertambah “pusing” setelah mengetahui bahwa pasangan mereka sudah move on. Mereka kemudian dengan putus asa menyusun rencana untuk mengakhiri hubungan baru mantan mereka dan memenangkan mereka kembali.

Film ini akan diarahkan oleh Jason Orley (Big Time Adolescence), dari naskah yang  ditulis Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger dan diproduseri oleh Peter Safran dan John Rickard.

 

Baca Juga:  Trailer Baru Ron's Gone Wrong Ungkap Persahabatan Unik Seorang Anak dan Robot Cacatnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.