Channing Tatum akan Menjadi bintang Utrama dari Film Drama Soundtrack of Silence

1337

Variety baru saja membawa kabar bahwa Channing Tatum (Logan Lucky) akan membintangi proyek film drama romantis mendatang, Soundtrack of Silence. Tatum akan bekerja sama sekali lagi dengan tim penulis dan produksi dari drama perang romantis, Dear John.

Berdasarkan kisah nyata dari KQED dan ditulis oleh Jamie Linden, film ini menceritakan kisah Matt dan Nora Hay ketika Matt belajar sebagai mahasiswa di perguruan tinggi dan dia kiemudian mengetahui akan segera menjadi tuli dan mencoba untuk menghafal lagu-lagu favoritnya untuk menjaga kenangannya yang paling penting, yaitu hal yang membuatnya jatuh cinta dengan kekasihnya dan sekarang istrinya, Nora.

Sudah lebih dari dua tahun sejak penonton secara fisik melihat aktor berusia 39 tahun itu di layar lebar atau kecil, dengan tampil sebagai pemeran pendukung dalam aksi blockbuster, Kingsman: the Golden Circle dan Logan Lucky, tetapi sebagian besar karyanya dalam beberapa tahun terakhir membuat penonton mendengarkannya dengan penampilan cameo sebagai Superman di The Lego Batman Movie dan The Lego Movie 2: The Second Part, serta petualangan fantasi animasi Smallfoot.

Baca Juga:  Teaser One Piece Film: Red Mengungkap Kembalinya Shanks



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.