Chadwick Boseman akan Memerankan Samurai Afrika ‘Yasuke’

1629

Deadline melaporkan bahwa Chadwick Boseman (Avengers: Endgame, Black Panther, 21 Bridges) akan berperan sebagai Yasuke, samurai Afrika pertama, dalam sebuah adaptasi film mendatang.

Yasuke merupakan sosok yang bertugas di bawah panglima perang, Oda Nobunaga di Jepang abad ke-16. Dia adalah penduduk asli Mozambique Portugis, yang dibawa ke Jepang sebagai budak misionaris Jesuit. Yasuke adalah orang kulit hitam pertama yang menginjakkan kaki di tanah Jepang, dan kedatangannya membangkitkan minat Nobunaga, seorang panglima perang kejam yang berusaha menyatukan negara yang retak di bawah panji-panji. Hubungan yang kompleks berkembang antara kedua pria itu ketika Yasuke mendapatkan persahabatan, rasa hormat, dan pada akhirnya, kehormatan, pedang, dan gelar samurai Nobunaga.

“Legenda Yasuke adalah salah satu rahasia terbaik yang pernah disimpan dalam sejarah, satu-satunya orang yang bukan Asia yang menjadi Samurai. Itu bukan hanya film aksi, itu adalah acara budaya, pertukaran, dan saya senang menjadi bagian dari itu, “kata Boseman.

Doug Miro (The Great Wall, Narcos, Charlie’s Angels) akan menulis naskah untuk film ini.

Baca Juga:  Trailer American Underdog Mengungkap Kisah Nyata Penuh Inspirasi



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.