Chad Stahelski Berikan Update Baru Tentang Serial Spinoff John Wick, The Continental

788

Sudah cukup lama sejak terakhir kali penggemar mendengar update terbaru dari serial spin-off John Wick, The Continental. Namun sekarang produser eksekutif Chad Stahelski yang juga merupakan sutradara dari tiga film bioskopnya, akhirnya berbagi sedikit informasi terbaru dari tentang proyek yang sangat dinanti-nantikan itu. Berbicara dengan Fandom, Stahelski mengungkapkan bahwa The Continental pasti akan dituturkan dari sudut pandang karakter yang sangat berbeda agar penggemar dapat memahami seberapa besar dunia pembunuh bayaran legendaris tersebut.

Stahelski juga mengatakan bahwa sudut pandang yang disajikan di acara TV berada dalam struktur waktu yang sangat berbeda dan perspektif karakter yang sangat berbeda. Serial ini akan menceritakan tentang seberapa dalam “dunia” ini berjalan, dan bukan hanya kisah para pembunuh tetapi segala sesuatu yang ada di dalamnya.

Sebelumnya telah terungkap bahwa serial ini akan mengambil setting “jauh lebih awal” dalam sejarah seri filmnya, dengan tampilan lebih segar diberikan kepada hotel dan menunjukkan bagaimana akhirnya akan ada di film John Wick. Dengan demkian ada kemungkinan beberapa karakter dalam dunia John Wick yang sudah “meninggal” dapat muncul kembali di serial ini.

The Continental merupakan “markas” para assassin yang ditampilkan dalam versi filmnya. Nama ini juga merupakan nama organisasi yang mengatur para pembunuh tersebut termasuk John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Serial The Continental menjanjikan untuk memasukkan sekuens pertarungan yang menggelegar dan tembak-menembak yang dilakukan secara intens antara pembunuh profesional dan target mereka, seperti yang diharapkan penggemar dalam film franchise John Wick serta memperkenalkan beberapa karakter baru yang menarik yang menghuni dunia bawah tanah ini.

Seperti kita ketahui, film John Wick pertama, kedua dan ketiga  mendapat sambutan luar biasa dari para penonton dan kritikus dan mendapat sebutan sebagai franchise film action yang paling menghibur dalam satu decade terakhir ini. Aksi tanpa kompromi dan presentasi yang sangat “nyata” membuat film-film ini sangat disukai oleh penonton. Dengan keberhasilan ini pihak studio juga dikabarkan akan menghadirkan sebuah spin-off yang akan mempunyai judul The Ballerina, film versi wanita dari John Wick.

Baca Juga:  Cowboy Bebop & The Lord of the Ring Bersiap untuk Memulai Kembali Produski di Selandia Baru

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.