CGV Tambah Pangsa Pasar di Surabaya Dengan Membuka Bioskop Ketiga

502

Jakarta, 13 February 2020 – PT Graha Layar Prima Tbk (kode saham BLTZ), pemilik dan operator bioskop CGV di Indonesia, melanjutkan ekspansi bisnisnya di Surabaya, Jawa Timur, dengan membuka bioskop ketiga di wilayah tersebut. Tepatnya di pusat perbelanjaan Maspion Square, Jl. Ahmad Yani No.73, Margorejo, Kec. Wonocolo, Surabaya Selatan, pada tanggal 13 Februari 2020.

Pembukaan CGV Maspion Square (MSP) ini menjadi pembukaan bioskop kedua CGV di tahun 2020, setelah CGV VIVO Mall di Sentul, Bogor, pada bulan Januari. Dengan dibukanya CGV MSP, CGV kini ada di 69 lokasi yang tersebar di 35 kota dan 16 provinsi di Indonesia.

Dengan luas lahan hampir 2000 meter persegi, CGV MSP memiliki lima Auditorium, termasuk tempat duduk Sweetbox di deretan bagian belakang. Setiap Auditorium dilengkapi dengan audio berteknologi Dolby Digital 7.1, untuk kualitas suara yang sangat baik dan mendetail. Teknologi Dolby bisa membuat suara seolah-olah terdengar surround, atau keluar mengelilingi telinga penonton.

Secara kesuluruhan, CGV MSP memiliki total kapasitas 726 tempat duduk, termasuk 82 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan 2 fasilitas kursi untuk difabel. Sweetbox adalah fitur milik CGV dengan tempat duduk yang lebih luas, cocok bagi keluarga maupun orang tua yang datang dengan anak usia 3 tahun ke bawah.

 

Selain menyajikan makanan khas bioskop, tersedia juga konsep F&B terbaru dari CGV, Warung Mie, yang menyediakan kudapan khas Indonesia dan Korea. Foyer area yang luas memberikan ruang bagi pertunjukan, acara korporasi atau event seni budaya selain film, seperti musik, tari-tarian, atau tempat bertemu dengan rekan kerja dan keluarga menikmati hiburan dan fasilitas yang ada.

Baca Juga:  Inilah Pemeran Raja Targaryen di Serial Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

“lni merupakan CGV ketiga di Surabaya, dan berada di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Surabaya Selatan. Lokasinya juga strategis, dekat dengan pusat kota. Hal ini menjadi lokasi yang ideal untuk lokasi CGV terbaru kami,” kata Hariman Chalid, Public Relations CGV. “Yang istimewa di CGV MSP, yang tidak ada di dua CGV lainnya di Surabaya, di sini ada Warung Mie, menyajikan berbagai varian mie dan juga menu nasi dengan berbagai menu yang kreatif, yang baru dimasak saat Anda pesan atau made to order.”

Sesuai dengan konsep CGV yaitu Cultureplex, yakni tidak hanya sebagai ‘tempat nonton,’ CGV sudah menjadi wadah bagi komunitas seni budaya di sekitar area bioskop yang ingin mengekspresikan diri, dengan memberikan ruang untuk pertunjukan musik, tarian, dan aktivitas seni budaya lainnya.

Untuk memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung, CGV juga memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, dan self-ticketing machine. Untuk pembukaan bioskop CGV MSP, banyak promosi yang ditawarkan. Untuk mendapatkan promo-promo tersebut, harus menjadi member terlebih dulu dengan mengisi data di aplikasi mobile CGV. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play atau App Store.

“Silakan dimafaatkan periode promosi ini, agar bisa menonton film-film kesukaan Anda bersama teman dan keluarga,” tambah Hariman.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.