Cersei dan Tyrion dari Game of Thrones Mendapat Kunjungan dari Elmo

1281

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika tokoh-tokoh dalam Game of Thrones bertemu dengan karakter dari Sesame Street? Sebuah video yang baru saja dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-50 acara anak Sesame Street memperlihatkan sosok Elmo yang cukup ikonik bertemu dengan dua karakter penting dalam serial Game of Thrones, Tyrion dan Cersei Lannister.

Ketika Cersei dan Tyrion bersitegang, Elmo dari Sesame Street tiba-tiba muncul dan menarik kursi untuk menjelaskan pentingnya mendengarkan dan belajar ketika berhadapan dengan perselisihan, dan bahkan membuat Cersei setuju untuk mengambil istirahat dari inses dan pembunuhan untuk mencoba hal ini.

Tentu saja, ini bukan plot twist terbesar seperti kisah orang tua Jon Snow, tetapi video ini menggemaskan dan mendidik mengenai menunjukkan rasa hormat dan saling menghargai. Sesame Street mengudara di HBO di Amerika, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk kolaborasi jaringan, dan sejujurnya satu-satunya klip Musim 8 Game of Thrones yang cocok untuk anak-anak.

“Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 50 Sesame Street, kami memiliki kampanye yang menyoroti pentingnya saling menghormati, bahkan dalam ketidaksepakatan — dan bahkan dalam kasus musuh bebuyutan,” jelas pernyataan dari HBO.

Seperti kita ketahui minggu lalu episode pertama dari musim pamungkas Game of Thrones telah mengudara dan menampilkan kembali Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Baca Juga:  Trailer Bright: Samurai Soul Mengungkap Film Anime yang Penuh aksi Memukau



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.