Cek Toko Sebelah The Series

Cek Toko Sebelah: Babak Baru akan segera menyapa penonton

1418

Cek Toko Sebelah: Babak Baru , saat ini menjadi bahan perbincangan dikarenakan akan segera menyapa penonton melalui platform Netflix.

Cek Toko Sebelah The Series

 

Bagi kamu yang menyukai film Cek Toko Sebelah dan juga serial Cek Toko Sebelah yang dahulu sempat tayang melalui HOOQ. Tentunya masih ingat akan episode terakhir yang seakan nanggung dan pada saat HOOQ tutup, banyak penonton yang juga merupakan fans dari serial ini penasaran akan kelanjutanya.

Dengan kabar terbaru ini dari Netflix, tentunya akan menjawab kerinduan para penonton.

Melalui siaran persnya , Netflix menyampaikan akan menghadirkan dua musim sekaligus

Musim pertama

Bercerita mengenai Koh Afuk yang mulai merasa bosan tidak memiliki kegiatan apapun selain traveling setelah enam bulan pensiun dan menitipkan Toko Jaya Baru kepada Yohan. Namun ketika membeli kolam ikan dan mengelolanya bersama para karyawan berkepribadian unik justru menimbulkan masalah baru, Koh Afuk harus mencari jalan keluar dari situasinya yang sulit.

 

Musim kedua

Akan menampilkan 9 episode baru yang akhirnya akan menjelaskan mengapa Koh Afuk berada di penjara, sehingga memecahkan pertanyaan terbesar yang muncul sejak musim pertama. Berdasarkan informasi lebih lanjut yang disampaikan oleh Netflix , di musim kedua ini berisikan episode-episode baru yang menjadi kelanjutan dari serial terakhir di HOOQ.

 

 

Untuk para pemerannya , masih tetap wajah-wajah lama  yang akan muncul seperti dalam versi layar lebar , yaitu aktor Chew Kin Wah kembali berperan sebagai Koh Afuk , berikut dengan Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjis Doaibu, dan Yusril Fahriza.

Adapun  wajah-wajah baru, yaitu Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Jenny Zhang, Aci Resti, Bintang Emon, dan Arie Kriting.

 

Nantikan serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru, yang diangkat dari film pemenang penghargaan berjudul sama dan karya komedian ternama Indonesia, Ernest Prakasa,    di Netflix  yang direncanakan  akan tayang pada tanggal 2 Desember 2020.

 

Baca Juga:  Teaser dari Sekuel Extraction Ungkap Nasib Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.