Cek foto-foto Shadow and Bone dari produser Leigh Bardugo

220

Netflix akan segera menghadirkan serial original terbaru berjudul Shadow and Bone yang direncanakan akan tayang pada tanggal  23 April 2021.

Serial ini diadaptasi dari novel Grishaverse terlaris dunia karya Leigh Bardugo.

Leigh BardugoLeigh Bardugo

Bagi yang penasaran dengan serial ini, dapat melihat terlebih dahulu foto-foto yang telah dirilis, berikut penjelasan singkatnya.

Penulis sekaligus Produser Eksekutif Leigh Bardugo menjelaskan bagaimana Shadow and Bone terjadi di dunia fantasi yang berbeda. Dengan latar seperti Kekaisaran Rusia dan senapan mesin sebagai senjata, serial ini mengangkat kisah tentang orang-orang yang sering diremehkan namun mampu membuktikan sebaliknya.

Sungguh luar biasa menyaksikan cerita ini dituangkan dalam skala besar, baik dari segi pertempuran, unsur sihir, maupun hubungan di antara para karakternya,” ujar Leigh Bardugo.

Dia juga menambahkan bahwa foto-foto Shadow and Bone ini memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dapat dinantikan dari ceritanya: seorang pembuat peta dengan kemampuan tak biasa dan orang-orang yang ingin memanfaatkannya, seorang pelacak yang rela melakukan apa saja demi melindunginya, serta sekelompok penjahat yang mendatangkan masalah besar bagi semuanya.

Serial disutradarai oleh Lee Toland Krieger dan diproduksi oleh Netflix bersama dengan 21 Laps Entertainment, serial dengan total delapan episode.
Para pemain antara lain  Jessie Mei Li, Archie Renaux, Freddy Carter, Amita Suman, Kit Young, dan Ben Barnes.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.