Red Storm Gundala

Cek disini trailer Red Storm (Gundala)

962

Joko Anwar kembali memberikan gebrakan seru dan membangkitkan gairah industri perfilman di Indonesia.

Melalui kanal media sosial milik Joko Anwar.     Joko Anwar pun dengan bangga memberitakan bahwa Gundala telah mendapatkan nama baru Red Storm untuk wilayah distribusi film di Perancis. Kabar ini sontak mendapatkan banyak perhatian dari netizen dan banyak yang memberikan respon positif akan hal ini.

Red Storm  dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD , hal ini sesuai pula dengan kondisi pasar di Perancis .

Namun tentunya yang menarik adalah pengenalan budaya lokal Indonesia beserta mimpi dari komikus Indonesia Hasmi ( Harya Suraminata ) telah naik satu jenjang lagi lebih tinggi .

Hasmi

 

Film Gundala karya sutradara Joko Anwar memang diadaptasi dari karya Hasmi, yang dikenal adalah Gundala Putra Petir. Tercatat bahwa sebanyak 23 judul buku seri Gundala terbit antara 1969-1982.

 

Bagi yang ingin menyaksikan trailernya, bisa cek disini videonya


Walaupun nama Gundala berubah menjadi Red Storm, beberapa situs film ternama seperti IMdB dan Rotten Tomatoes masih tetap mengusung judul aslinya yaitu Gundala.

Perubahan nama ini biasanya lebih kepada sisi marketingnya. Serta banyak contoh film-film yang saat dirilis secara internasional menjadi memiliki judul baru seperti  La casa de papel menjadi Money Heist , Kim-jong-wook-chat-gi menjadi Finding Mr. Destiny, NKCTHI menjadi One Day We’ll Talk about Today dan masih banyak lagi.

Bagi yang penasaran , ingin melihat secara langsung tampilan Gundala menjadi Red Storm ini, dapat pula mengunjungi halaman website perusahaan distributor Condor Films 

Tentunya diharapkan kedepan makin banyak film-film Indonesia yang diputar dan dikenal di dunia Internasional.

Kalau pendapat kalian sendiri bagaimana?

 

Baca Juga:  Interview Spesial Dengan Cast Film Bucin (Whipped) Bagian 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.