Cecep dan Yayan Ruhian Ikut Memburu Keanu Reeves di Trailer Baru John Wick: Chapter 3 – Parabellum

3638

Sebuah trailer baru dari film John Wick: Chapter 3 – Parabellum baru saja dirilis bebrapa saat yang menghadirkan berbagai adegan aksi beroktan tinggi, John Wick diperlihatkan diburu oleh hampir semua assassin di dunia, bahkan duo aktor laga Indonesia Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga terlihat dalam perburuan tersebut. Meskipun tampil sekilas, duo ini sepertinya akan John.

Dalam trailer ini juga dikisahkan sedikit masa lalu dari John, dan pertemuannya dengan sang villain utama, Zero yang juga merupakan seorang “penggemarnya.”

Tampaknya film ketiga ini akan mencakup banyak aspek dan mengungkapkan lebih banyak tentang bagaimana, tepatnya, High Table dan para anggotanya bekerja. Masih ada beberapa bagian dari teka-teki film ke 3 yang belum diungkap, termasuk karakter yang diperankan Asia Kate Dillon (Orange is the New Black) sebagai Adjudikator misterius dan terutama Jason Matzoukas (Brooklyn Nine-Nine) sebagai sosok misterius yang disebut Tick ​​Tock Man.

Halle Berry, Angelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, dan Jason Mantzoukas juga membintangi film bersama dengan Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Hu Chen. Laurence Fishburne, Lance Reddick, dan Ruby Rose diperkirakan akan mengulangi peran mereka dalam sekuel ini.

Baca Juga:  Ryan Gosling Akan Menjadi Pasangan Margot Robbie di Film Barbie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.