Cecep Arif Rahman Main di Serial TV “The Gate”

3034

Screen Shot 2016-01-26 at 11.04.59 AM

Cecep Arif Rahman setelah terlibat di film box office Star Wars: The Force Awakens, kali ini akan muncul di serial TV “The Gate” besutan Kellie Madison yang dikenal sebagai sutradara sekaligus penulis. The Gate sendiri dibuat setelah mendapatkan dana di sebuah situs starup Indiegogo. Selain Cecep, akan bermain pula petarung MMA Amy Johston yang pernah terlibat di film besar Hollywood seperti Captain America sebagai stunt girl Scarlett Johansson.

Cecep Arif Rahman saat ditemui di press realese production house Zine International menerangkan : Seri pertama film itu bercerita menceritakan bela diri budaya Indonesia yaitu pencak silat di Los Angeles, namun sentral cerita film adalah mengenai dua tokoh yang tumbuh dan besar di dua tempat berbeda. “Awalnya saya sama Kang Yayan (Yayan Ruhian). Malah sama Iko Uwais segala, tapi karena kesibukan akhirnya hanya Kang Yayan. Kemarin Kang Yayan terkendala masalah visa, akhirnya yang hanya berangkat saya sendiri,”

Syuting film seri ini, lanjut Cecep, telah dilakukan November lalu di mana dia syuting selama tiga hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ini, film yang akan dibuat dalam sembilan seri itu tengah dalam tahap pengeditan.

Sukses selalu Kang Cecep!

 

 

 

Baca Juga:  Showtime Akhirnya Memberi Lampu Hijau untuk Serial American Gigolo!