CBS Membatalkan Episode Supergirl Bertema Terorisme

926

Supergirl
Setelah insiden penyerangan di Paris pada tanggal 13 November lalu, pihak CBS membatalkan penayangan episode terbaru dari serial Supergirl yang mengangkat tema terorisme. Dalam episode berjudul “How Does She Do It?” ini dikisahkan Kara/Supergirl berusaha mengagalkan serangkaian teror bom di National City. Hal tersebut dilakukan mengingat isu terorisme sangat sensitif setelah kejadian di Paris tersebut.

Baca Juga: Premiere Dua Film Hollywood Dibatalkan di Prancis Akibat Insiden di Paris

Episode tersebut akhirnya diganti dengan sebuah episode berjudul “Livewire”. Dalam episode ini akan dikisahkan hubungan antara Kara (Melissa Benoist) dengan ibu angkatnya yang diperankan oleh Helen Slater.
Supergirl merupakan serial superhero produksi CBS yang mendapat sambutan yang cukup bagus. Selama penayangannya yang kini sudah mencapai 3 episode, serial ini menadapat atensi penonton yang terus berkembang. Sejauh ini sepupu Superman, Kara Danvers/Kara Zor-El (Melissa Benoist) telah membuktikan dirinya segagai persona yang ramah dan diterima dengan baik di dunia superhero televisi, khususnya DC television universe.
Selain serial Supergirl, salah satu serial produksi CBS NCIS: Los Angeles juga membatalkan penayangan salah satu episodenya yang bertema ISIS.

Baca Juga: Supergirl disukai oleh Para Agen S.H.I.E.L.D.S

Baca Juga:  Frank Harus Menghadapi Jigsaw di Trailer Resmi Perdana The Punisher Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.