CBS All Access Memperpanjang Star Trek: Picard ke Musim Selanjutnya

628

Menurut Deadline, CBS All Access telah secara resmi memperbarui seri spin-off Star Trek mendatang: Star Trek: Picard untuk 10 episode musim kedua dan dilaporkan akan memiliki anggaran lebih dari $20,4 juta. BErita  ini datang menjelang debut seri yang sangat dinanti-nantikan ini pada bulan depan yang akan menampilkan kembalinya Sir Patrick Stewart sebagai sosok Picard yang kharismatik.

Star Trek: Picard akan menceritakan kisah kehidupan sang kapten yang terjadi setelah Star Trek: The Next Generation. Rincian plot serial ini masih disimpan dengan rapat, namun kreator Star Trek: Discovery, Alex Kurtzman mengungkapkan pada bulan Maret bahwa seri ini akan menjadi “pertunjukan yang sangat berbeda dari Discovery.”

Bersama Stewart, serial ini juga akan dibintangi oleh Alison Pill (The News Room), Harry Treadaway (Penny Dreadful), Isa Briones (American Crime Story: Versace), Santiago Cabrera (Salvation), Evan Evagora, dan Michelle Hurd (Blindspot).

Seri Star Trek ini akan diproduksi oleh CBS Television Studios bekerja sama dengan Secret Hideout dan Roddenberry Entertainment. Alex Kurtzman, Michael Chabon, Akiva Goldsman, James Duff, Patrick Stewart, Heather Kadin, Rod Roddenberry, dan Trevor Roth akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca Juga:  Trailer Hawkeye Hadirkan Petualangan Seru Clint Barton dan Kate Bishop



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.