Cast The Suicide Squad Berkumpul dalam Foto Baru

1596

James Gunn mulai bekerja untuk memproduksi The Suicide Squad. Sang sutradara baru saja mengungkapkan bahwa sebagian besar karakter yang ditampilkan dalam proyek yang sangat ditunggu-tunggu ini akan berasal dari komik 1980-an yang ikonik. Selain itu, ia juga berbagi foto para pemeran, plus bintang Guardians of the Galaxy Vol.2, Pom Klementieff, setelah mereka semua menghadiri pemutaran film Joker. Sangat mudah untuk melihat bahwa Gunn ingin segera bekerja dan membagikan apa yang telah ia lakukan dengan penggemar DC.

The Suicide Squad sepertinya merupakan sebuah proyek yang sangat menaruk untuk James Gunn. Untuk menghormati dimulainya produksi, sutradara ini diberi komik asli dari agennya, yang diposting di media sosial. Ini jelas menimbulkan beberapa pertanyaan tentang film yang akan datang. Seperti biasa, Gunn tidak punya masalah menanggapi pertanyaan penggemar tentang karakter dan asal-usul materi sumber mereka.

“The original Squad was a group of adventurers, soldiers, and scientists, who explored and battled anomalous events. Ostrander introduced the idea of the Dirty Dozen with disposable, second-rate supervillains. King Shark didn’t enter the team till the 2000s. (Our) movie takes elements from all those timelines but is especially indebted to Ostrander (and Kim Yale).”

Full cast dari The Suicide Squad meliputi: David Dastmalchian, John Cena, Jai Courtney, JoaquΓ­n CosΓ­o, Nathan Fillion, Joel Kinnaman, Maylin Ng, Flula Borg, Sean Gunn, Juan Deigo Botto, Storm Reid, Pete Davidson, Taika Waititi, Alice Brage, Steve Agee, Tinashe Kajese, Daniela Melchior, Peter Capaldi, Julio Ruiz, Jennifer Holland, Viola Davis, Idris Elba, Margot Robbie, dan Michael Rooker.

Davis, Robbie, Courtney, dan Kinnaman semua tampaknya akan memainkan peran yang sama yang mereka miliki dalam film 2016 yaitu: Amanda Waller, Harley Quinn, Captain Boomerang, dan Rick Flag. Para pemain ini didukung oleh sejumlah aktor yang pernah berkolaborasi dengan James Gunn seperti David Dastmalchian, Nathan Fillion, Sean Gunn, Steve Agee, dan Michael Rooker, ditambah dengan rekan sineas lain di Marvel seperti Taika Waititi.

Berkenaan dengan casting, James Gunn telah menunjukkan bahwa banyak spekulasi yang salah. Tampaknya sutradara telah mengambil beberapa talenta dari Marvel Studios dan membawanya ke Warner Bros. Gunn tidak memiliki masalah menjawab pertanyaan penggemar di media sosial, tetapi ia masih menyimpan semuanya dengan rapat, yang seharusnya membuat rilis memuaskan ketika The Suicide Squad masuk bioskop pada tahun 2021.

The Suicide Squad bukanlah reboot total dari franchise ini melainhan sebuah soft reboot, dan Gunn akan mengarahkan film ini dengan caranya sendiri. David Ayer mengarahkan Suicide Squad pertama, yang mampir di bioskop pada tahun 2016 namun mendapatkan ulasan kritis namun mempunyai box office yang mengesankan senilai $ 746,8 juta di seluruh dunia.

Baca Juga:  Rekap Saga Halloween Jelang Rilis Halloween Kills



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.