Cast dan Lokasi Pembuatan Film Bond 25 Telah Diumumkan

1969

Langsung dari lokasi Goldeneye di Jamaika, tempat Sir Ian Fleming menulis semua novel James Bond, para pemain dan produser film Bond 25 telah dikonfirmasi dan hal ini menjadi rincian pertama tentang film baru agen 007 ini.

Para pemeran di film Bond 25 adalah Daniel Craig sebagai agen 007, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek. Sedangkan lokasi pembuatan dan pengambilan gambar film untuk Bond 25 adalah Jamaika, Norwegia, London dan Italia.

Namun sayangnya judul filmnya belum diungkap oleh pihak studio, tetapi rincian pertama tentang film itu disampaikan oleh produser Barbara Broccoli.

“Bond sudah tidak aktif lagi sebagai agen 007 ketika film dimulai. Jadi dia benar-benar bersenang-senang di Jamaika. Kami menganggap rumah spiritual Bond adalah Jamaika, jadi ia memulai perjalanannya di sini dan kami telah membangun rumah yang luar biasa untuknya di sini …. Kami punya kendaraan yang cukup untuk Mr. Bond.”

Cary Joji Fukunaga akan mengarahkan film ini dengan naskah yang digarap oleh Neil Purvis & Robert Wade, Scott Burns dan Phoebe Waller-Bridge. Dan beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa tanggal rilis Bond 25 adalah 8 April 2020.

Baca Juga:  Star Stealer raih empat gelar National Winner AACA

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.