Cast Captain America

Cast Baru Captain America: Civil War Berkaitan dengan Serial Marvel’s Netflix

754

Cast Captain America

Setelah beberapa saat yang lalu serial Agents of S.H.I.E.L.D. mengumumkan “hubungan” serial tersebut dengan peristiwa yang terjadi dalam film Captain America: Civil War. Kini giliran salah satu serial yang akan ditayangkan oleh Netflix, Marvel’s Luke Cage yang mempunyai hubungan dengan film ini. Hal tersebut terungkap setelah pihak Disney mengumumkan cast tambahan terbaru untuk sekuel kedua dari franchise Captain America ini.

Menurut informasi dari Comingsoon.net Disney dan Marvel menambahkan Jim Rash (Community, The Way, Way Back) dan Alfre Woodard (Desperate Housewives, True Blood) kedalam jajaran cast dari film Civil War. Namun mereka tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai sejauhmana peran dan keterlibatan kedua aktor ini. Yang menarik adalah pemilhan Woodard oleh Disney, seperti kita ketahui artis ini sudah ditetapkan sebagai pemeran Mariah Dillard di serial Marvel dan Netflix, Luke Cage.

Karakter Dillard merupakan seorang politisi dari Harlem yang merupakan sepupu dari tokoh penjahat di serial Luke Cage, Cottonmouth. Karir politiknya “terganggu” oleh serangkaian aksi kejahatan yang dilakukan oleh seppunya tersebut, demikian juga ia hadapi permasalahan dengan munculya vigilante baru Luke Cage. Dengan latar belakang tersebut sepertinya tidak sulit bagi pihak Marvel untuk “menghubungkan” tokoh ini ke alur cerita Civil War. 

Baca Juga: Peristiwa Civil War akan Berimbas pada Agents of S.H.I.E.L.D.

Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016 ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka akan mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.

Film ini mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.

Marvel’s “Captain America: Civil War” finds Steve Rogers leading the newly formed team of Avengers in their continued efforts to safeguard humanity. But after another incident involving the Avengers results in collateral damage, political pressure mounts to install a system of accountability, headed by a governing body to oversee and direct the team. The new status quo fractures the Avengers, resulting in two camps—one led by Steve Rogers and his desire for the Avengers to remain free to defend humanity without government interference, and the other following Tony Stark’s surprising decision to support government oversight and accountability.

Apakah karakter yang diperankan oleh Woodard akan mempunyai hubungan dengan film ini, ataukah ia akan memerankan karakter baru yang tidak mempunyai hubungannya sama sekali dengan serial Luke Cage? Sepertinya pertanyaan tersebut hanya dapat terjawab setelah kita menyaksikan film Captain America: Civil War ini.

Baca Juga:  Dinosaurus Baru yang Lebih Berbahaya Mengancam di Trailer Jurassic World: Camp Cretaceous Season 3