Casey Affleck & Michelle Monaghan Bergabung dengan Proyek Every Breath You Take

957

Menurut Deadline, Casey Affleck, Michelle Monaghan dan Sam Claflin telah bergabung dengan proyek film thriller Every Breath You Take dari sutradara Christine Jeffs (Sunshine Cleaning).

Film ini mengikuti kisah seorang psikiater, yang akan diperankan oleh Affleck.  Kehidupannya mulai terganggu setelah ia mengundang saudara lelaki dari mantan pasien ke rumahnya untuk bertemu keluarganya. Claflin akan memerankan saudara laki-laki tersebut, sementara Monaghan akan memerankan istri Affleck.

Affleck memenangkan Academy Award untuk perannya di Manchester By the Sea, dan baru-baru ini membintangi The Friend and Light of My Life. Sedangkan Monaghan mengulang perannya sebagai Julia dalam film blockbuster, Mission: Impossible – Fallout dan baru-baru ini bergabung dengan para pemeran proyek The Craft reboot. Claflin mungkin terkenal karena perannya sebagai Finnick Odair dalam franchise The Hunger Games, tetapi sejak itu membintangi sejumlah proyek, termasuk serial TV Peaky Blinders, dan Charlie’s Angels yang akan datang.

Baca Juga:  Ini Dia Kematian Teraneh dan Paling Umum dalam Film-film Hollywood



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.