Cartoon Network Hadirkan Komedi Petualangan The Fungies!

244

Jakarta, November 18, 2020 – Bersiaplah untuk berpetualangan bersama The Fungies!, serial terbaru dengan warna-warni ceria hasil karya Stephen P. Neary. Memperkenalkan Seth, bocah jamur menyenangkan yang tinggal di kota prasejarah Fungietown yang juga menyukai sains dan penemuan.

The Fungies! mulai tayang Sabtu, 14 November jam 8.30 WIB di Cartoon Network. Tayangan ini membawa Anda menjelajahi dunia melalui petualangan Seth, bocah berusia 10 tahun yang menakjubkan dan ajaib, ditemani sang kakak lelaki yang artistik, Pascal.

Dalam pencarian untuk sebuah petualangan luar biasa, Seth seringkali mendapati dirinya menimbulkan masalah-masalah yang kocak bagi penghuni kota yang penuh warna itu. Namun, ia datang dengan solusi; Seth selalu menemukan pemahaman emosional yang baru.

Seth (Ambisius, Antusias Dan Menganalisa)
Seth (Harry Teitelman) sama seperti Fungies pada umumnya; gembira, sopan, dan naif. Ia mencintai sains dan penemuan. Ia melihat Bumi sebagai hal baru dan sangat antusias mempelajarinya! Ia menikmati berbagi penemuannya dengan teman-teman Fungies, dan ingin dihargai atas hasil jerih payahnya.

Seth tak gentar dengan pertanyaan-pertanyaan – seperti, mengapa kita berada di sini? Namun, ia tetap suka melakukan hal-hal menyenangkan. Kebanyakan Fungies berpikir Seth adalah anak yang cerdas, anak usia 10 tahun yang cerewet dan dewasa sebelum waktunya, tapi benar-benar menikmati kebersamaan. Hati Seth selalu berada di tempat yang tepat, tetapi kadang melakukan pendekatan dengan cara yang salah.

Pascal (Artistik, Empatik, Pemalas)
Pascal (Stephen P. Neary) adalah kakak lelaki Seth yang melihat dunia secara emosional dan seni! Terlepas dari lengan Pascal yang keren, ia tertutup dan berhati lembut. Berusia 18 tahun dan masih tinggal di rumah, Pascal senang dapat ikut dalam petualanganan Seth – yang kebanyakan dilakukan karena ia mencintai Seth. Ibu mereka, Dr. Nancy, mengandalkan kemalasan Pascal untuk melakukan hal-hal membahayakan. Seth ambisius, tapi Pascal sangat tak suka diperlakukan seperti anak kecil oleh ibunya.

Baca Juga:  Trailer Perdana Chaos Walking Membawa Tom Holland & Daisy Ridley Ke Dunia Baru yang Mengerikan

Dr. Nancy (Penyayang, Penuh Perhatian, Kocak)
Dr. Nancy (Jennifer Coolidge) adalah ibu dari Seth dan Pascal, yang penyayang dan suportif. Ia mendorong Seth, bahkan ketika ia tak paham sepenuhnya dengan kesukaan Seth. Ia ingin dirinya dan anak-anaknya bahagia! Dr. Nancy biasanya mudah melakukan komunikasi dengan Pascal si pemalas, anak rumahan, tetapi ia selalu kagum ketika Seth menunjukkan hal-hal baru dan menarik.

The Twins (Pengacau, Hiperaktif, Jahil)
The Twins (Tama Brutsche) adalah si kembar adik Seth dan Pascal. Mereka terus-menerus meniru tingkah laku orang lain. Di depan ibunya, mereka adalah bocah yang lucu. Bila berada di sekitar Seth dan Pascal, mereka membuat keisengan tanpa henti!

Serial ini diproduksi oleh Cartoon Network Studios. Bergabunglah bersama Seth dan teman-temannya di petualangan prasejarah yang seru dalam The Fungies!, yang mulai tayang 14 November jam 8.30 WIB di Cartoon Network.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.