Carrie Coon Gantikan Amanda Peet di The Gilded Age

922

Aktris Carrie Coon (Fargo) dikabarkan telah secara resmi menandatangani kontrak untuk menggantikan Amanda Peet (Brockmire) dalam serial drama periode terbaru dari kreator Downton Abbey, Julian Fellowes yang berjudul The Gilded Age yang akan ditayangkan oleh HBO. Peet telah memutuskan untuk meninggalkan proyek drama tersebut karena masalah penjadwalan yang disebabkan oleh pandemi global yang sedang berlangsung saat ini.

Coon akan memainkan peran utama sebagai Bertha Russell, seorang wanita yang berasal dari kelas menengah biasa. Berlatar tahun 1880-an di New York City, The Gilded Age adalah drama tentang pergolakan sosial yang luar biasa, kekayaan besar yang datang dan pergi, serta “istana-istana” yang membentang sepanjang Fifth Avenue. Dalam seri ini, Marian Brook adalah anak muda dari keluarga konservatif yang akan memulai menyusup ke keluarga tetangga kaya yang dipimpin oleh taipan kereta api yang kejam, George Russell, putranya Larry yang gagah dan istrinya Bertha yang ambisius.

Carrie Coon dalam The Leftovers

The Gilded Age akan dibintangi juga oleh Christine Baranski (The Good Fight) sebagai Agnes van Rhijn, Cynthia Nixon (Sex and the City) sebagai Ada Brook, Morgan Spector (Homeland) sebagai George Russell, dan Taissa Farmiga (American Horror Story) sebagai Gladys Russell. Serial ini juga akan menampilkan Blake Ritson, Simon Jones, Louisa Jacobson, Denée Benton, Harry Richardson, Thomas Cocquerel dan Jack Gilpin serta Jeanne Tripplehorn (Big Love, Grey Gardens) yang berperan sebagai Sylvia Chamberlain.

Coon akan segera tampil dalam film Ghostbusters: Afterlife yang diarahkan oleh Jason Reitman dan akan tayang perdana pada 5 Maret 2021. Proyek ini juga menandai kolaborasi kedua Coon dengan HBO karena ia sebelumnya membintangi drama misteri yang cukup sukses, The Leftovers, yang tayang selama tiga musim di HBO dari 2014-2017.

Baca Juga:  Trailer Perdana Vacation Friends Menunjukkan Betapa Liarnya John Cena

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.