Carol Danvers Akan Terbang Menghampiri Anda di Promo Baru Captain Marvel

1006

Melalui akun Twitter resmi film Captain Marvel, Marvel Studios merilis sebuah promo anyar film ini dalam menyambut tahun 2019.

Dalam video singkat,yang dapat Anda tonton di bawah ini, promo ini menyoroti apa yang akan dibawa oleh Carol Danvers/Captain Marvel ketika filmnya diputar di bioskop dalam beberapa bulan mendatang. Dia akan lebih terbang tinggi, lebih jauh, dan lebih cepat dari yang Anda harapkan. Melengkapi promo ini adalah pertanyaan kunci: “Are you ready? #CaptainMarvel. ”

Brie Larson (Room, Kong: Skull Island) berperan sebagai Carol Danvers/Captain Marvel, Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron, The Hateful Eight) kembali sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story, Ready Player One) sebagai Talos, Lashana Lynch (Brotherhood, Fast Girls) sebagai  Maria Rambeau, Gemma Chan (Humans, Fantastic Beasts and Where to Find Them) sebagai Minn-Erva, Algenis Perez Soto (Sambá, Sugar), Rune Temte (Eddie The Eagle, The Last Kingdom), McKenna Grace (I, Tonya, Gifted), dan Jude Law (Spy, The Grand Budapest Hotel). Tiga bintang muka lama lainnya adalah Djimon Hounsou (Blood Diamond) yang kembali sebagai Korath, Lee Pace (The Book of Henry) sebagai Ronan, dan Clark Gregg yang akan berperan sebagai Agent Phil Coulson.

Anna Boden dan Ryan Fleck, duo sineas dibalik film Half Nelson dan Mississippi Grind bertanggung jawab mengarahkan Captain Marvel. Mereka juga menggarap naskahnya bersama dengan Meg LeFauve (Inside Out), Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy), Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider), serta Liz Flahive & Carly Mensch (GLOW). Dan filmnya sendiri akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

Baca Juga:  Joseph Gordon-Levitt Mundur dari Proyek Film Sandman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.