Carnage Mengamuk di Trailer Perdana Venom 2

370

Sony Pictures baru saja mengejutkan para penggemar film superhero dengan merilis trailer perdana dari film Venom 2 atau Venom: Let There Be Carnage. Dan trailer ini langsung menghadirkan sosok yang akan menjadi musuh Venom dalam sekuel ini yaitu Carnage. Selain itu, mereka juga menghadirkan sebuah poster keren untuk film yang akan rilis pada tanggal 24 September 2021 ini.

Dimulai dengan adegan “kocak” Eddie Brock yang sedang memasak sarapan dengan dibantu oleh symbiote hitam, Venom. Sepertinya Brock sudah sangat nyaman dengan kehadiran Venom dalam kehidupannya sehingga dia dapat menikmati hidupnya dengan leluasa. Namun di sisi lain musuh baru yang juga mempunyai kemampuan yang sama muncul dalam sosok Cletus Kasady. Dan symbiote merah ganas bernama Carnage tersebut terlihat sangat menyeramkan.

Dari trailer perdana Venom: Let There Be Carnage juga terasa seperti sebuah film buddy cop dengan menampilka pasangan unik dan aneh. Film pertamanya, Venom cukup berhasil membuat kejutan menghasilkan lebih dari $850 juta di seluruh dunia, dan langsung meyakinkan pihak Sony untuk memberi lampu hijau untuk sekuelnya.

Dari judulnya, sekuel ini dipastikan akan memperkenalkan Carnage musuh abadi Venom. Dalam komik, simbiosis gila warna merah tersebut dilahirkan oleh Venom, yang kemudian menyatu dengan pembunuh berantai psikopat Cletus Kasady.

Tom Hardy akan mengulangi perannya sebagai Eddie Brock dalam film tersebut bersama Michelle Williams sebagai Anne Weying, Reid Scott sebagai Dan Lewis, dan Naomie Harris sebagai Shriek serta Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady.

Bintang Lord of the Ring, Andy Serkis mengarahkan Venom: Let There Be Carnage, menandai usaha pertamanya dalam mengarahkan film berdasar buku komik setelah muncul dalam dua film Marvel Studios. Venom 2 akan menjadi film layar lebar ketiga yang akan ditangani Serkis sebagai sutradara setelah Mowgli: Legend of the Jungle.

 

Baca Juga:  Promo Klip Anyar dari Serial League of Legends, Arcane Mengungkap Rivalitas Dua Saudara yang Intens




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.