Carl Lumby Bergabung dengan The Falcon and the Winter Soldier

1032

Disney+ dan Marvel Studios kembali menambah amunisi baru untuk serial The Falcon and the Winter Soldier. Adalah aktor yang pernah tampil dalam serial Supergirl, Carl Lumbly yang telah bergabung dengan serial yang sangat dinantikan oleh para penggemar MCU ini. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan olehnya.

Selain Supergirl, Lumby juga pernah tampil dalam Doctor Sleep, This Is Us, The Chi, Altered Carbon, Alias dan Cagney & Lacey.

Serial dari Marvel dan Disney+  dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan yang mengulang peran mereka sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes. Serial ini juga menampilkan kembalinya Emily VanCamp sebagai Sharon Carter dan Daniel Brühl sebagai Helmut Zemo. Pemeran lainnya adalah Wyatt Russell sebagai John Walker serta Adepero Oduye, Desmond Chiam, Miki Ishikawa, dan Noah Mills.

The Falcon and the Winter Soldier akan mengambil setting setelah Avengers: Endgame (di mana Chris Evans secara resmi memberikan tameng/perisai Captain America kepada Sam Wilson), dan akan menempatkan Mackie dan Stan berpetualang ke seluruh dunia untuk menguji keterampilan mereka. Kreator John Wick, Derek Kolstad juga telah bergabung dengan tim penulis/kreatif The Falcon and the Winter Soldier.

 

Baca Juga:  Wah, Warner Bros. Mundurkan Tanggal Rilis Mortal Kombat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.