Carey Mulligan Telah Bergabung Dengan Film Arahan Bradley Cooper, Maestro

283

Carey Mulligan (Wildlife) dikabarkan telah menandatangani kontrak sebagai pemeran utama dalam proyek yang akan diarahkan Bradley Cooper yang berjudul Maestro. Film ini akan berpusat di sekitar pernikahan antara komposer pemenang penghargaan Leonard Bernstein dan istrinya, aktris Felicia Montealegre. Selain mengarahkan, Cooper juga akan membintangi film Netflix tersebut dengan Mulligan akan memerankan peran Felicia.

Maestro akan menceritakan tentang kisah yang berlangsung lebih dari 30 tahun. Di dalamnya akan menceritakan kisah indah dan rumitnya pernikahan antara Bernstein dan istrinya, Felicia Montealegre. Kehidupan Bernstein yang penuh warna termasuk melakukan debut konduktor yang mengesankan di New York Philharmonic pada usia 25 tahun Ketika konduktor utama tiba-tiba sakit. Tanpa latihan, Bernstein melakukannya dengan sangat baik, ia melesat menuju ketenaran ketika keesokan harinya ketika prestasinya dimuat di halaman depan New York Times. Dia pernah masuk daftar hitam Hollywood namun kemudian dibebaskan dari tuduhan menjadi komunis sebelum dia menyusun skor nominasi Oscar untuk On the Waterfront. Bernstein juga adalah seorang aktivis dalam gerakan hak-hak sipil, dan blak-blakan tentang berbagai masalah termasuk mengakhiri Perang Vietnam.

Fokus utama Cooper pada proyek ini adalah “hubungan yang rumit dan kompleks” antara Bernstein dan Montealegre. Bintang dan pembuat film tersebut dilaporkan telah bekerja sama dengan anak-anak Bernstein, Jamie, Alexander, dan Nina, selama beberapa tahun terakhir.

 

Baca Juga:  Sonic the Hedgehog Mengakhiri Kejayaan Film Superhero Marvel di Tahun 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.