Cardi B Dipastikan akan Tampil di Fast & Furious 9

720

Menurut laporan dari Deadline, bintang Hustlers, Cardi B, telah mendapatkan sedikit peran dalam Fast & Furious 9 mendatang. Seperti biasa, Vin Diesel yang mengungkapkan berita tersebut melalui  sebuah video di akun Instagram-nya, yang juga menandai hari terakhir syuting di Inggris.

Dalam video itu, Diesel menjelaskan bahwa ini adalah hari ke-86 proses syuting film tersebut, dan tepat di sebelahnya, terlihat sosok  Cardi B terlihat lelah, mengekspresikan diri sebanyak mungkin sambil mengungkap bahwa Fast & Furious 9 adalah “akan menjadi yang terbaik.”

View this post on Instagram

Last day in the UK! Pa mi Gente… #Fast92020 #Fatherhood

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Syuting  film ke-9 franchise beroktan tinggi ini sudah berjalan dengan baik selama beberapa waktu. Kamera mulai bergulir pada akhir Juni yang lalu, di bawah arahan Justin Lin, yang kembali ke franchise ini setelah beristirahat dari dua film terakhir.

Para pemeran yang sudah pasti adalah Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Ludacris dan Tyrese Gibson, yang semuanya kembali. Helen Mirren dan Charlize Theron juga akan mengulangi peran mereka, dengan John Cena sebagai tambahan baru. Baru-baru ini juga terungkap bahwa petarung UFC, Francis Ngannou dan Michael Rooker akan muncul dalam sekuel ini. Dwayne “The Rock” Johnson dan Jason Statham akan melewati film yang satu ini, karena mereka berdua baru-baru ini membintangi Hobbs & Shaw.

Baca Juga:  Sony Pictures AKhirnya Rilis Trailer Perdana dari Hotel Transylvania 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.