Cara Bayar dan Langganan Netflix Pakai GoPay

235

Netflix merupakan layanan media streaming yang menyediakan media hiburan beragam, baik itu film rilisan baru, serial televisi, anime, tayangan dokumenter, hingga ke film maupun serial lawas sukses. Di tengah masa pandemi yang mengakibatkan bioskop-bioskop tutup, Netflix merupakan pilihan alternatif banyak orang untuk kebutuhan hiburan tontonan. Tidak mengherankan jika semakin hari semakin banyak orang yang langganan Netflix. Juga tersedia banyak kemudahan berlangganan, salah satunya dengan bayar pakai GoPay.

Pasalnya, selain banyak film-film baru yang khusus dirilis di Netflix, seperti trilogi horor Fear Street, dua babak pamungkas Rurouni Kenshin, hingga ke serial fenomenal Stranger Things, The Witcher, drama Korea Kingdom, maupun serial aksi perampokan asal Spanyol, Money Heist yang telah mencapai season kelimanya.

 

Cara Langganan Netflix

Untuk dapat menikmati beragam tayangan dari Netflix tersebut, kita diharuskan berlangganan sesuai paket yang dipilihnya. Berdasarkan pilihan itulah, nantinya kita bisa menikmati ribuan konten Netflix tanpa batas dan kapan saja. Tidak hanya itu, film maupun acara yang ditonton adalah tayangan tanpa gangguan iklan dan pastinya, legal.

Kita dapat menyaksikan tayangan Netflix melalui pelbagai gawai, baik itu Smart TV, PC, laptop, maupun ponsel pintar. Atau juga secara offline, melalui fitur yang tersedia di aplikasinya.

Walaupun sebelumnya Netflix hanya menyediakan metode pembayaran melalui kartu kredit dan debit, kini tersedia cara bayar Netflix  lewat GoPay, baik itu untuk pelanggan lama maupun pengguna baru yang tertarik untuk berlangganan.

 

Bayar Netflix Pakai GoPay

Langkah-langkah cara bayar Netflix pakai GoPay ini bisa dilakukan lewat pelbagai cara menggunakan PC maupun ponsel pintar. Pembayaran via GoPay saat ini baru tersedia melalui website Netflix yang bisa diakses di desktop komputer atau laptop dan smartphone. Berikut ini cara langganan Netflix dengan pembayaran GoPay.

Baca Juga:  Film “Galang”: Sajikan Pergulatan antara Dendam dan Pencarian Jatidiri Seorang Anak Muda di Kancah Musik Bawah Tanah

  1. Buka Netflix.com melalui mobile/desktop browser. Daftar atau masuk ke akun Netflix menggunakan email. Pilih paket bulanan yang diinginkan.
  2. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran.
  3. Masukkan nomor HP yang tersambung dengan akun GoPay.
  4. Kode OTP akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar. PENTING: jangan pernah membagikan kode OTP ke siapapun termasuk pihak Gojek/GoPay.
  5. Masukkan PIN GoPay.
  6. Yeay! Akun GoPay sudah terhubung dengan Netflix. Saldo GoPay akan terbayarkan otomatis di bulan selanjutnya.

 

 

Paket dan harga berlangganan Netflix 

Berikut paket dan harga langganan yang disajikan oleh Netflix.

  1. Ponsel Rp54.000: Bisa nonton di satu perangkat ponsel dan tablet.
  2. Basic Rp120.000: Bisa nonton kualitas HD dan satu perangkat bisa ponsel, tablet, komputer, laptop, dan TV.
  3. Standar Rp153.000: Bisa nonton kualitas HD di dua perangkat bersamaan.
  4. Premium Rp186.000: Bisa nonton kualitas HD dan Ultra HD (4K) di empat perangkat bersamaan.

Tidak hanya untuk bayar Netflix maupun macam-macam aplikasi streaming hiburan lainnya, sekarang mau ngapain aja, semua jadi bisa pakai GoPay. Mau bayar belanjaan, pesen makanan GoFood, bayar GoRide dan GoCar, beli kebutuhan bulanan, isi ulang pulsa & paket data dan bayar tagihan di GoTagihan, hingga nikmatin hiburan favorit dan top up game jadi makin mudah pakai GoPay.