Captain America akan Membintangi Proyek Film Infinite

1155

Deadline melaporkan bahwa pemeran Captain America, Chris Evans telah memulai pembicaraan dengan Paramount Pictures untuk membintangi Infinite. Proyek film yang merupakan adaptasi dari novel fiksi ilmiah/fantasi yang berjudul The Reincarnationist Papers. Sedangkan untuk nahkodanya, pihak studio telah menetapkan Antoine Fuqua (The Equalizer 2) untuk tugas tersebut.

Kisah film bergenre action thriller ini akan menceritakan tentang sekelompok pria dan wanita yang secara terus-menerus bereinkarnasi dari abad ke abad untuk memerangi seorang gila kekuasaan yang bertekad menghancurkan dunia. Nasib planet ini mungkin harus diserahkan pada seorang pria skizofrenia yang harus menerima kenyataan bahwa mimpinya adalah kenangan dari kehidupan masa lalunya yang tak terhitung jumlahnya.

Seperti kita ketahui, Evans, yang telah memerankan Steve Rogers atau Captain America untuk Marvel Cinematic Universe selama delapan tahun, ia juga akan hadir di penampilan MCU terakhirnya untuk film yang sangat dinanti-nantikan, Avengers: Endgame. Ia juga akan membintangi film misteri pembunuhan Knives Out bersama Daniel Craig (Logan Lucky), Lakeith Stanfield (Atlanta), Michael Shannon (The Shape of Water) dan Jamie Lee Curtis (Halloween) yang diarahkan oleh Rian Johnson (Star Wars: The Last Jedi), yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 27 November.

Baca Juga:  5 Film Tentang Pembunuh Berantai yang Diangkat dari Kisah Nyata



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.