Candy Crush: The Movie?

1106

Minggu lalu Activision Blizzard baru saja mengumumkan berdirinya rumah produksi baru mereka yang bernama Activision Blizzard Studios. Selain mempunyai game-game dari konsol dan PC Activision Blizzard juga mempunyai divisi game mobile, salah satu game yang mereka miliki adalah Candy Crush. Mereka baru mengakuisisi perusahaan kreator game tersebut, King Digital sebesar $5.9 billion (76 Triliun Rupiah).
Tinggal tunggu waktu dari pihak Activision Blizzard Studios untuk mengangkat game ini ke layar lebar atau layar kaca. Stephen Colbert, host acara talkshow di CBS yang pernah “mengerjai” Daniel Craig, juga memprediksi hal ini. Bahkan dia memparodikan game ini kesebuah video lucu bersama Liam Neeson. Silahkan anda simak videonya dibawah ini.

Produksi pertama dari studio ini adalah sebuah proyek dari salah satu game mereka yaitu Skylanders. Proyek yang akan diberi judul Skylanders Academy tersebut akan disajikan dalam format serial animasi. Selain itu mereka juga berencana mengangkat seri game populer mereka Call of Duty menjadi sebuah film live action. Call of Duty: Advanced Warfare merupakan salah satu game konsol yang paling laris penjualannya di seluruh dunia. Dan perusahaan ini berencana membuat film sekaligus juga serial televisinya.

Baca Juga:  Trailer A World of Calm dari HBO Max Mengundang Anda Ke Perjalanan Visual Yang Imersif



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.