Caleb Landry Jones Bergabung Dengan Tom Hanks di Proyek Bios

481

Caleb Landry Jones akan ikut membintangi film berjudul Bios bersama dengan pemenang Academy Award Tom Hanks yang diproduksi oleh Amblin.

Film ini mengikuti seorang ilmuwan bernama Finch (Hanks), manusia terakhir di Bumi. Penemu yang sedang sakit ini sedang mempersiapkan kematiannya sendiri. Finch kemudian membangun robot (Jones) untuk menjaga anjing kesayangannya. Ketika ketiganya memulai perjalanan melintasi alam, sang ilmuwan harus mengajarkan ciptaannya untuk menjadi “manusia” yang cukup baik untuk mengurus hewan peliharaan kesayangan dan mengajarkannya untuk menerima “tuan” baru.

Jones, yang akan berperan sebagai sang robot, dikenal karena tampil dalam film-film kaliber Oscar seperti Get Out, Three Billboard Outside Ebbing, Missouri dan The Florida Project. Filmnya yang lain adalah Tyrel, To the Night, Welcome the Stranger, dan Twin Peaks. Proyeknya yang akan datang meliputi The Kindness of Strangers, The Dead Don’t Die, dan The Outpost.

Sutradara pemenang Emmy, Miguel Sapochnik (Game of Thrones, Altered Carbon) akan mengarahkan Bios berdasar dari naskah karya Craig Luck (Interloper) dan Ivor Powell (The Dreamer).

Baca Juga:  Ryan Coogler Dipastikan Akan Kembali Mengarahkan Sekuel Black Panther



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.