Cailee Spaeny akan Menjadi Pemeran Utama di RemakeThe Craft

1536

Proses produksi dan pengambilan gambar untuk Proyek remake The Craft dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juli mendatang dan pihak studio telah menemukan peran utamanya, yaitu Cailee Spaeny. Menurut The Hollywood Reporter, proyek ini dibiayai oleh Columbia Pictures dan Blumhouse milik Jason Blum, dengan Blum akan menjadi produser bersama Douglas Wick dan Lucy Fisher dari Red Wagon Entertainment. Lucas Wiesendanger, juga dari Red Wagon, adalah produser eksekutif, bersama dengan sutradara film originalnya, Andrew Fleming. Aktris Zoe Lister-Jones (New Girl) juga telah disadap untuk menulis dan mengarahkan proyek mendatang ini untuk menghadirkan sentuhan pandangan modern dari film thriller/horor klasik tahun 1996 tersebut.

Dalam The Craft, plot cerita akan fokus pada Hannah yang merupakan murid sekolah tinggi yang sedang mencari jati dirinya. Segalanya berubah dengan cepat ketika dia berteman dengan tiga wanita eksentrik, dan kemudian keempatnya mulai berkecimpung dalam ilmu sihir. Ketika kekuatan mereka tumbuh, dampak negatif yang menyertai mereka mulai memiliki dampak buruk pada kehidupan mereka. Dalam film aslinya, karakter Hannah bernama Sarah Bailey, dimainkan oleh Robin Tunney (The Mentalist) yang ditemani oleh Neve Campbell (Scream), Fairuza Balk (American History X), dan Rachel True (Better Things).

Cailee Spaeny adalah pendatang baru di Hollywood yang membuat debut profesionalnya dalam film pendek 2016 Counting to 1000. Tahun lalu, ia dapat dilihat dalam banyak peran film “besar”, termasuk Pacific Rim: Uprising bersama John Boyega dan Scott Eastwood, Bad Times at El Royale bersama Jeff Bridges dan Chris Hemsworth, On the Basis of Sex bersama dengan Felicity Jones dan Armie Hammer, dan Vice dengan Christian Bale dan Amy Adams. Selain akan segera membintangi The Craft, Spaeny juga akan muncul di serial mini seri TV, Devs di FX, yang mengikuti kisah seorang insinyur komputer yang menyelidiki hilangnya sang pacar.

Baca Juga:  Miles Morales Kembali Beraksi dalam Teaser Perdana Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.